Verification: 27a3a887773ff714

Persatuan BEM Banten Gelar Dialog Dan Sarasehan, Bendung Gerakan Kepentingan Dibalik People Power

  • Bagikan
Sabolah
Persatuan BEM Banten Gelar Dialog Dan Sarasehan, Bendung Gerakan Kepentingan Dibalik People Power

Banten, – Persatuan BEM se-Banten (PBB) menggelar Dialog dan Saresehan sekaligus buka puasa bersama di rumah makan ardes cafe tigaraksa Tangerang, pada Jum,at (17/05/19).

Dengam Mengusung Tema “Peran Mahasiswa dalam merajut kembali Persatuan dan Kesatuan bangsa pasca Pemilu 2019 ” acara ini dihadiri oleh mahasiswa  dan pengurus Persatuan  BEM se Banten wilayah Tangerang.

BANK NTB Syariah

Turut Hadir Hery Heryanto Asda 1 Kabupaten Tangerang, Ahmad Hidayat Kepala Kesabngpol kabupaten Tangerang, Kasat Intel polresta Tangerang Agus Hermanto dan wakasat Intel Bai Ma,mun, sebagai Narasumber dalam acara dialog ini.

Ade Kurniawan Wasekjend 1 mewakili sekjend PBB saat diwawancarai mengatakan Saya dan pengurus Bem se-banten akan berusaha membendung gerakan people power dikalangan mahasiswa, karna jika ini terjadi akan banyak merugikan bangsa ini. Dengan cara Apapun akan kami lakukan, harapannya agar mahaswa tidak ikut-ikutan terbawa arus kepentingan di balik people power,” ujarnya.

Hal ini dikatakan Kasat Intel Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto saat menghadiri dialog interaktif antara mahasiswa dan stakeholder dari Pemerintah Kabupaten Tangerang juga Polresta Tangerang.

Dalam penyampaiannya, Kompol Agus Hermanto juga meminta agar mahasiswa bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2019.

Agus Hermanto juga menegaskan, agar masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi, dan bisa terus menjaga keamanan lingkungannya.

Sebagai bentuk nyata Bem se-Banten juga menyatakan sikap.

Kami Persatuan BEM SE-BANTEN :

Pertama. Mendukung Polresta Tangerang dalam Mengawal pesta demokrasi yang Aman ,Damai dan Sejuk sampai Berakhirnya Pemilu 2019.

Kedua. Kami Siap menciptakan dan meredam konflik Pasca pemilu 2019 ditengah ketegangan Masyarakat.

Ketiga. Menolak Segala Bentuk People Power dan Pengerahan Masa yang tidak sesuai dengan undang undang.

READ  Pam Swakarya Elang Merah deklarasi dukung dan menangkan HBK .

Keempat. Senantiasa Mengawal dan mendukung pemerintah dlm melaksanakan pembangunan yang merata dan
berkelanjutan menuju indonesia sejahtera.

www.lombokfokus.com

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral