Verification: 27a3a887773ff714

Penyandang Difable Dompu Dapat Bantuan Saat HUT Bhayangkara Ke 73

  • Bagikan
Sabolah
Penyandang Difable Dompu Dapat Bantuan Saat HUT Bhayangkara Ke 73

Sumbawa, (Lombok Fokus)- Melanjutkan perjalanan di dari Kabupaten Sumbawa, tim Endri Foundation (EF) melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Dompu untuk melakukan misi kemanusiaan yang sama seperti yang dilakukan di Polres Sumbawa hari Rabu silam. Kali ini tim turut juga  merayakan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 73 di Polres Dompu. Tidak hanya sekedae ikut merayakan, namun tim EF juga menjalin kerjasama dengan Pihak Polres Dompu dalam penanganan Disabilitas di sekitar Kabupaten Dompu. Jum’at (5/7/19)

Dalam kesempatan ini, Tim EF berhasil memberikan 10 unit Kursi Roda anak atau yang di sebut dengan Wheelchair For Kids (WFK) kepada penyandang disabilitas melalui Polres Dompu. Tidak hanya itu, ada 1 unit kursi roda anak dan 1 unut tongkat berhasil di berikan dalam kesempatan kali ini.

BANK NTB Syariah

Dalam sambutannya, Kapolres Dompu Bapak AKPB Erwin Suwondo, S.IK. M.IK menyampaikan komitmennya untuk menjadikan kabupaten Dompu sebagai kabupaten yang ramah disanilitas dengan menggandeng seluruh pihak terkait. Tidak hanya dari pemerintah, Kapolres juga menyampaikan akan menggandeng seluruh NGO sosial guna mensukseskan misi kemanusiaan yang ia canangkan.

Menyambut itu semua, H.Tarpiin Adam sebagai perwakilan EF menyambut dengan tangan terbuka niatan baik dari Kapolres tersebut dan berkomitmen bersama Polres Dompu EF akan sejalan sejajar dalam misi kemanusiaan. Ini merupakan langkah awal kerjasama dalam persoalan sosial dan terus akan dilakukam secara berkelanjutan.

Tarpiin juga menyampaikan, EF akan bergerak menyisir seluruh pelosok Dompu melalui Tim EF Pengurus Dompu guna menemukan keberadaan Para Penyandang Disabilitas. Harapan dari semua pihak bahwa kegiatan ini tetap bisa berlanjut guna terwujudnya Dompu yang Ramah Disabilitas.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Bupati Lombok Utara Hadiri Sosialisasi dan Penandatanganan MoU Kependudukan
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral