Verification: 27a3a887773ff714

Pengawas Pendais: Jagalah Anak-anak Kita.

  • Bagikan
Sabolah
Pengawas Pendais: Jagalah Anak-anak Kita.

Lombok Barat,(Lombok Fokus)- Pengawas Pendidikan Agama Islam (Pendais) Kemenag Lombok Barat,H.Muhtasyar,S.Pd menyampaikan pesan untuk menjaga anak-anak kita,serta mendidiknya agar menjadi generasi yang soleh dan solehah.

“Jagalah anak-anak kita,didiklah mereka supaya menjadi anak yang soleh dan solehah,supaya kita selamat di dunia dan akherat,”kata H.Muhtasyar.

BANK NTB Syariah

Pesan tersebut di sampaikan di hadapan ratusan wali santri dan tamu undangan pada acara kenaikan kelas sekaligus  perpisahan kelas VI MI dan Kelas IX MTs Yayasan Pondok Pesantren Salamatul Walidayni,Sabtu,(29/06).

Pondok Pesantren Salamatul Walidayni berada di Desa Kedaro  Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat,berdiri Sejak Tahun 1998.

Adapun lembaga pendidikan yang di kelolanya  yaitu Madrasah Ibtidakyah Dan Madrasah Tsanawiyah.
Ponpes ini di dirikan oleh  tokoh tertua di Desa Kedaro yakni Lalu Wildan. Yayasan ini memiliki visi misi di antaranya mencetak kader   bangsa yang berbudi pekerti dan berahlak mulia.

Acara perpisahan santri ini di buka oleh  Kepala  Madrasah Tsanawiyah, Lalu Ilham Azali,S.Pd.
Dalam sambutannya,Ilham mengucapan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap yang hadir dalam acara tersebut,dan berpesan kepada para santri,  agar terus meningkatkan perestasi dan membawa nama baik sekolah.

“Bawalah nama baik sekolah ini dimanapun kalian melanjutkan sekolah nantinya,” pesan Ilham kepada para santri.

Tampak hadir di acara tersebut  Kepala Desa  Kedaro dan  staf desa lainnya.Pengawas Pendais  MTs/MA Wilayah Kec. Sekotong dan Kec. Lembar,H. Muhtasar Spd.  Juga hadir tokoh masyarakat setempat dan semua wali murid.

Adapun  Kepala Desa Kedaro dalam penyampaiannya mengharapkan supaya para santri terus melanjutkan pendidikan, supaya SDM di Desa Kedaro semakin meningkat.

Di sela-sela acara,para santri juga menampilkan pentas Seni sehingga acara perpisahan dan kenaikan kelas santri Ponpes Salamatul Walidayni,menjadi penuh kesan dan berjalan lancar.(zul).

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Ini Tahapan Penjaringan, Penyaringan, dan Pemilihan Rektor Unram 2022-2026
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral