google-site-verification=mNbK5priajcJNdqSMFETfr0zURnqarSSZmu1zHiHDpU Verification: 27a3a887773ff714

Pemuda Mataram Diberikan Pelatihan Teknisi AC Gratis Oleh Partai Perindo

  • Bagikan
Sabolah

Pemuda Mataram Diberikan Pelatihan Teknisi AC Gratis Oleh Partai Perindo
Mataram,  LombokFokus.Com – Puluhan Pemuda dari Kota Mataram mengikuti kegiatan Pelatihan Teknik AC/Pendingin yang di selenggarakan oleh Partai Perindo Melalui Bang Karman dan Ibu Made.
Kegiatan yang difokuskan dalam pengembangan softskill untuk mengurangi angka pengangguran dan memberikan bekal kepada para pemuda untuk membuka usaha dibidang jasa pemasangan dan Perbaikan AC. Rabu (10/4/19).
Selama tiga hari para pemuda akan diberikan pengetahuan tentang cara memperbaiki AC oleh Instruktur dari LKP Citra AC Elektronik yang bertempat di Jln Energi gg. Pogot no. 100 Karang Buyuk  Ampenan.
Para pemuda sangat bersyukur dengan adanya pelatihan karena belum ada pelatihan gratis yang diberikan oleh Partai.  ” Ini baru pertama kali ikut pelatihan dan gratis,  saya sangat senang bisa dibekali pengetahuan seperti ini. ” Ungkap Adrian salah satu peserta pelatihan
Kegiatan  ini merupakan misi dari partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera menyiapkan softskill dan lapangan pekerjaan bagi rakyat Indonesia,  menurut Karman bahwa kegiatan ini merupakan agenda Perindo dalam menjalankan visi Indonesia Sejahtera.
” kegiatan pelatihan Teknik AC/ Pendingin akan kita laksanakan berberapa gelombang,  ini merupakan langkah kita mengurangi angka pengangguran dan menyiapkan tenaga kerja yang handal dalam bidang teknisi AC.” Ungkap Karman.
Karman juga menambahkan bahwa dengan akan adanya moto GP 2021 akan membutuhkan banyak kamar hotel dan semua tidak lepas dari mesin pendingin.
” 2021 akan ada moto GP di lombok,  otomatis akan menyiapkan kamar yang jumlahnya tidak sedikit maka ini peluang kita menyiapkan teknisi di bidang mesin pendingin. ” Tambah Karman yang juga caleg DPR-RI Dapil NTB II dari partai Perindo.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  UNU NTB Adakan Seminar Nasional, Membangun pendidikan karakter berbasis multikulturalisme
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral