Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
Berita  

Pemuda dan Mahasiswa NTB Diajak Sukseskan MXGP Samota

Pemuda dan Mahasiswa NTB Diajak Sukseskan MXGP Samota
Sabolah

Mataram, Lombok Fokus –  Nusa Tenggara Barat (NTB) sukses menjadi tuan rumah penyelenggara event internasional bergengsi dari WSBK hingga MotoGP Mandalika. Kini NTB kembali dipercaya sebagai tuan rumah event internasional MXGP di Samota Sumbawa.

Koordinator BEM Nusantara Bali Nusra Muhammad Arifi mengaajak semua pemuda dan mahasiswa untuk turut mendukung penyelenggaraan event MXGP di Samota, Sumbawa.

BANK NTB Syariah

“Event ini sangat baik untuk mendorong kebangkitan ekonomi daerah bahkan nasional,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima

Arifi menilai penyelenggaraan MotoGP Mandalika yang mampu memberikan income yang luar biasa mencapai 4 triliun lebih.

“Maka sudah seharusnya semua unsur ikut terlibat untuk menyukseskan event ini khususnya pemuda,” tuturnya

“Pemuda NTB harus memiliki kontribusi dalam menggalang kekuatan untuk menarik perhatian nasional melalui media sosial yang tentu sangat efektif untuk promosi event internasional MXGP ini. Tidak hanya sampai disitu tetapi juga spot-spot wisata yang ada di NTB,” sambung Arifi

Menurutnya, masyarakat harus mensyukuri prestasi pemprov NTB. Dari WSBK, MotoGP Mandalika sukses di mata dunia dan sekarang ada MXGP Samota yang insyaallah akan sukses mencuri perhatian dunia.

“Artinya kita dipercaya oleh negara luar dan itu tidak mudah untuk mendapat kepercayaan mereka,” kata Arifi

“Impactnya tidak hanya disektor ekonomi yang akan diperoleh oleh masyarakat NTB, tetapi juga perubahan sosial yang luar biasa,” tambahnya.

Event internasional MXGP Samota ini akan diselenggarakan mulai 24-26 Juni 2022 yang dibarengi dengan beberapa kegiatan selingan seperti E-sport Gubernur Cup dan lainnya. (*)

Facebook

Sabolah
READ  NTB Gelar Kursus Bahasa Inggris Gratis Jelang MXGP Samota
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification