Verification: 27a3a887773ff714

PDIP Lombok Utara Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
PDIP Lombok Utara Gelar Vaksinasi Massal
Sabolah

Lombok Utara  – Capaian vaksiniasi kian hari menunjukan perogres yang masif, tercatat dalam perhari antusias warga ada 500 orang yang divaksinasi. Demikian ungkap Bupati Djohan Sjamsu dalam sambutannya di acara vaksinasi yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Lapangan Tioq Tata Tunaq Tanjung, Kamis (7/9).

 

BANK NTB Syariah

Dikatakan Djohan antusias warga saat ini cukup tinggi perhari saja ada sekitar 500 warga yang mendatangi gerai gerai vaksin, sehingga Herd Imunity diharapkan dapat dicapai hanya 14 hari. Ia menilai dapat membantu kesiapan daerah menyambut event Super bike bulan depan.

 

“Kita berharap kegiatan semacam ini dapat mempercepat target Herd Imunity 70 ribu warga, ini menandakan kita siap menyambut Gelaran Moto 2 di Mandalika,” jelasnya

 

Dirinya mengapresiasi kegiatan gerai vaksin yang di gelar PDI-P, meski demikian kegiatan ini sedianya sudah beberapa kali diadakan namun makin banyak partai yang terlibat maka semakin cepat target Herd Imunity di KLU tercapai.

 

“Terimakasih saya sampaikan kepada PDI-P yang melakukan kegiatan vaksinasi ini, (-red) saya sebagai pemerintah merasa terbantu dengan ini saya nyatakan dibuka secara resmi,” ungkapnya seraya membuka kegiatan vaksinasi dan meninggalkan acara

 

Sementara itu Dewan Kehormatan PDIP Raden Nuna Abriadi menyatakan, kegiatan vaksinasi ini disediakan 50 dosis Sinovak Vaksin untuk 500 orang masyarakat. Ini langkah edukasi terlebih Parpol memiliki basis masa, hal ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mempercepat capaian vaksiniasinya.

 

“Parpol tidak hanya bahas soal politik saja, tapi penting kita berikan edukasi untuk antusias mengikuti vaksin,” ucap Raden Nuna.

 

Vaksinasi ini tidak semata guna menyambut event Mandalika saja tapi karena kondisi negara bahkan dunia mengalami hal yang sama maka kewajiban seluruh warga negara taat mengikuti himbauan pemerintah termasuk Vaksin.

READ  DPRD NTB Asal Dompu Kritisi Program Zero Waste

 

“Ya jangan lantaran ada even Mandalika kita kemudian gencar melakukan vaksinasi, tapi ini kewajiban semua kita untuk melindungi diri dan yang lain dengan ikut melakukan vaksin”, pungkasnya.(ric)

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral