Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

PC PMII Kota Mataram Komitmen Memantau Pemilu 2024 Yang Berintegritas dan Bermartabat

Sabolah
PC PMII Kota Mataram Komitmen Memantau Pemilu 2024 Yang Berintegritas dan Bermartabat
Foto PC PMII Kota Mataram Dengan Ketua Bawaslu Kota mataram usai audiensi dan MoU Penetapan Pemantau Pemilu 2022-2024

Mataram-Pengurus  Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII) Kota Mataram membangun koordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Mataram sekaligus melaksanakan MoU terkait penetapan  pemantauan Pemilu 2024 mendatang. Senin, 29 Agustus 2022.

Ketua PC PMII kota mataram Wayudin safari, mengatakan kedatangan mereka ke Bawaslu kota Mataram itu dalam rangka menindak lanjuti imbauan Pengurus Besar  PMII yang telah terakreditasi menjadi pemantau pemilu 2024 di tingkat nasional.

BANK NTB Syariah

“Hari ini kami koordinasi dengan Bawaslu kota Mataram Sebagai bentuk follow up dari intruksi dan penetapan PB PMII yang telah terakreditasi oleh Bawaslu Pusat sebagai pemantau pemilu, kami dari PC PMII kota Mataram yang berbasis organisasi kemahasiswaan dan kemasyarakatan,ingin kerja sama ini harus tetap berlangsung sampai tahapan-tahapan pemilu 2022-2024 selesai dilaksanakan ” ujarnya.

Bendahara umum PC PMII kota Mataram M. Bayu martayali utama yang juga menjadi koordinator pemantau  pemilu 2024 melalui surat keputusan ( SK ) menambahkan bahwa pihaknya siap berkordinasi dan membangun kerja sama dengan Bawaslu kota Mataram dalam mendorong proses PEMILU  yang berintegritas dan bermartabat.

“Agenda hari ini merupakan bagian dari  keterlibatan pemuda dan mahasiswa mewakili masyarakat Umum  untuk  kita bisa bersinergi aktif dalam pemantau demokrasi hari ini”. Ungkapnya.

Ketua BAWASLU kota Mataram Hasan Basri, menyampaikan. “Kami sangat mengapresiasi inisatif dan niat baik dari PC PMII Kota Mataram atas ide dan gagasannya untuk ikut berpartisipasi  menciptakan pemilu yang bermartabat, dan berintegritas”, Ungkapnya

Harapan ketua Bawaslu kota Mataram kepada  PC PMII kota Mataram, untuk tetap berperan aktif mengkawal pesta demokrasi dalam lingkup memantau setiap tahapan pada PEMILU 2024 mendatang.

READ  Infrastruktur Jalan Tambah Mantap, NTB Semakin Terdepan

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification