Verification: 27a3a887773ff714

Operasi Ketupat Gatarin Akan Digelar Polres Mataram Besok Tanggal 29 Mei.

  • Bagikan
Sabolah
Operasi Ketupat Gatarin Akan Digelar Polres Mataram Besok Tanggal 29 Mei.

Mataram, (Lombok Fokus) – Jajaran Polres Mataram dalam pengamanan menjelang lebaran Idul Fitri 1944 H.  Polres Mataram akan menggelar razia operasi ketupat Gatarin pada tanggal 29 Mei selama 13 kedepannya.

Operasi Ketupat Gatarin dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri, “Sekarang hari ini mulai operasi ketupat gatarin yang akan dilaksanakan 13 hari ke depan. Operasi ketupat ini untuk menyambut bulan suci ramadhan, karena pada saat menyambut bulan suci ramadhan terjadi peningkatan kamtibmas. Kita harus memberikan rasa aman kepada masyarakat bersama-sama dengan instansi atau unsur terkait untuk khususnya umat muslim bisa merayakan idul fitri dengan baik.” Ungkap Kapolres Mataram AKBP Saeful Alam. Selasa, (28/5/19).

BANK NTB Syariah

“sehingga oprasi ketupat katarin dilaksanakan dari tanggal dua puluh sembilan sampe tiga belas hari ke depan.” Lanjutnya.

Kapolres Mataram Juga Menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak menimbulkan gejolak di wilayah hukum Polres Mataram.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dengan situasi yang sekarang, lebaran idul fitri ramadan pasca pemilu sama sama menahan diri tidak melakukan kegiatan kegiatan yang akan menimbulkan kejolak kamtibmas jangan terpicu adanya berita berita bohong dan tidak memberikan ujaran ujaran kebencian sehingga tidak bersinambungan antara faktor faktor yang ada di wilayah hukum Polres Mataram.” Terangnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  TOREN United Harapan Baru Dunia Sepak Bola.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral