Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
Berita  

Obok Minta Dirut ITDC Dipecat

Obok Minta Dirut ITDC Dipecat
Sabolah

Lombok Tengah – Perhelatan MotoGP yang sudah dimulai sejak hari ini mempertontonkan kesalahan besar yang dilakukan ITDC maupun MGPA. Yang paling buruk ialah antrian penukaran tiket menjadi gelang tangan yang begitu panjang, bahkan dari pagi sampai malam ada yang antri.

“Ini sangat memalukan, buruk sekali menajemen yang dilakukan oleh ITDC dan MGPA. Antrian panjang ini sudah banyak menyita waktu para penonton MotoGP, jadi niat mereka yang juga pingin liburan ke Lombok jadi tersita,” Ujar Bahaidin Obok kepada media ini . Jumat (18/03/2022).

BANK NTB Syariah

“Tempat – tempat wisata jadi sepi gara – gara manajemen yang tidak jelas ini, birokrasinya kepanjang. Buat apa jualan digital kalau ujung – ujungnya harus kembali lagi menukar tiket tersebut dengan manual,” terang mantan Aktivis PMII ini.

Pemuda Lombok Tengah yang saat ini menjadi kepercayaan Bupati Lomnok Tengah ini mengatakan manajment ITDC dan MGPA amburadul.

“Ini namanya manajemen amburadul, maka kami minta Menteri BUMN Pak Erick Tohir haus pecat saja semua Dirut dan Komisaris ITDC serta MGPA itu. Mereka kerja tidak ada profesional – profesionalnya, jaman makin cangkih kok kita masih kerja makin kolot saja,” Tegasnya. (Ish/red).

Facebook

Sabolah
READ  Konkorcab PKC PMII Bali Nusra dan Harlah PMII ke 62 Sukses Digelar
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification