Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Musda Partai Berkarya Mataram, Abdul Hakim terpilih secara Aklamasi

Musda Partai Berkarya Mataram, Abdul Hakim terpilih secara Aklamasi
Sabolah

Mataram, – Dewan Pimpinan Daera Partai Beringin Karya (DPD BERKARYA) Kota Mataram NTB. Selenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Same Hotel Mataram. Senin, 08/11/21

 

BANK NTB Syariah

Dalam Musda DPD Partai Berkaya Kota Mataram terdiri 6 (enam) DPC se-kota Mataram sepakat menunjuk Abdul Hakim terpilih secara Aklamasi periode 2021-2026 untuk memimpin partai berlambang Beringin itu yang sebelumnya menjabat sebagai Plt DPD Berkarya kota Mataram.

 

Dalam sambutan ketua DPD Berkarya Kota mataram mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dan terima kasih kepada seluruh DPC se-Kota Mataram yang sudah mempercayai dan memandatkan kepada saya untuk memimpin DPD BERKARYA selanjutnya saya meminta kepada semua DPC untuk membawa partai Berkarya menjadi partai yang besar untuk kedepannya, saya perlu sampaikan bahwa mulai hari ini saya tidak menjadi anggota legislatif atau anggota DPRD biar nanti kader-kader kita yang dapat menduduki kursi dewan tersebut dan semua kursi dewan harus ada kader partai Beringin Karya ini yang menempati itu.

 

“Tentu harapan besar kami untuk membesarkan partai menjadi tugas kita bersama menjadikan lebih besar lagi mulai dari impentaris ke anggotaan dan kader, turun kelapangan untuk memastikan bahwa partai kita ini besar, Ungkapnya, Abdul Hakim (Ketua DPD Berkarya) Kota Mataram. Selasa, 8/11.

 

Sementara itu Ketua DPW Berkarya NTB menyampaikan terlepas dari masa lalu kami berkomitmen nanti pada pemilihan umum 2024 mendatang akan menjadi partai pengusung, bukan lagi menjadi partai pendukung saja tapi kita akan siapkan kader petarung untuk merebut pemimpin Kota Mataram satu (Wali Kota Mataram), tentunya dengan mengusung kader-kader berpotensional kita siapkan daru sekarang dalam politiknya

ingat itu sebagai catatan komitmen kami di Pemilu 2024 mendatang. Tegasnya

READ  Mi6 : Fenomena Paranormal disinyalir akan menyemarakkan back stage Pilgub NTB 2024.

 

Kita sudah tidak ada lagi yang namanya dualisme itu tidak ada, tentu kita mengacu kepada keputusan Kemenkumham saat ini dan kalau ada kader yang hanya sekedar menumpang namanya saja ataupun setengah-setengah apa lagi tidak memberikan kontribusi yang kuat untuk membesarkan partai lebih baik jangan menetap di partai ini. Tandasnya. “Abdul Sarif” (DPW BERKARYA NTB).

 

Turut Hadir dalam Musda Dewan Pimpinan Daerah Partai Beringin Karya (DPD BERKARYA) Kota Mataram: Dewan Ahkam DPW Berkarya, Abdul Syarif (DPW BERKARYA NTB), Bambang Khalid (DPRD LOBAR/SEKWIL DPW BERKARYA NTB), Kasbangpol Mataram, Kodim 1606 Mataram, Camat dan Lurah Selaparang (yang mewakili) dan seluruh tamu undangan dari berbagai instansi terkait.

Facebook

Sabolah
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification