Verification: 27a3a887773ff714

Mubes FM Lobar, Sinergisitas FM Lobar untuk Daerah

  • Bagikan
Mubes FM Lobar, Sinergisitas FM Lobar untuk Daerah
Sabolah

Lombok Barat – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Lombok Barat (FM LOBAR) yang berdomisili di Lombok Barat, menggelar Musyawarah Besar yang ke-XII yang bertempat di Aula Bupati Lombok Barat untuk meneruskan estafet kepemimpinan Front Mahasiswa Lombok Barat berikutnya.

 

BANK NTB Syariah

Muhamma nahar mengatakan kini dirinya akan segara demisioner sebagai ketua umum dan saya juga berharap siapapun yang terpilih untuk mepanjutkan kepemimpinan organisasi tercinta ini (FM) supaya lebih baik dari saya, mampu bersinergi untuk selalu mengkawal situasi dan kondisi yang ada di Lombok Barat. Ujarnya Nahar. 25/09/21.

 

Menjadi pemimpin di FM Lobar dengan hati nurani sehingga betul-betul tidak ada keterpaksaan maipun interpensi dari luar, sehingga pemimpin yang nantinya tidak mengedepankan egonya dalam memimpin karena itu tidak di terapkan dalam pengkaderan FM Lobar.

 

Dewan komite FM Lobar berharap kedepannya lebih menunjukan karya-karya yang asli melekat dengan daerah Lombok Barat dalam satu tahun kedepan sehingga dapat di publikasikan dengan baik, siapapun yang kedepannya terpilih untuk periode 2021-2022 jagalah kemurnian bendera FM Lobar agar mampu berdiri dengan kemandiriannya, dengan barisanlah saling bahu membahu kita dapat menggapai tujuan untul daerah Lombok Barat tercinta kita. Harapnya. Didi dalam sambutannya.

 

Sementara itu wakil ketua DPRD Lombok Barat mengatakan, kami dari DPRD Lobar tentu sangat merasakan kehadiran Front Mahasiswa Lombok Barat ini dan juga bagaimana kita saling membahu antar sesama, kehadiran saya merupakan kerinduan bagi saya yang sudah beberapa tahun sudah menjadi alumni dari mahasiswa.

 

Kita baca sejarahnya Sayidina Ali yang melanjutkan kepemimpinan rasulullah di usia mudanya dan saya berharap front mahasiswa lobar yang masih muda ini dapat mempimpin kedepannya, kami meminta juga untuk mahasiswa lebih teliti lagi dalam mengkritisi aset-aset daerah kemudian kedepannya saya berharap untuk membangun SDM yang ada di lobar supaya ada ruang anggan di berikan kepada mahasiswa Lombok Barat, silahkan kapan-kapan kita bahas terkait hal ini. Ungkapnya. Nurul Adha (Wakil Ketua DPRD Lombok Barat). 25/9/21.

READ  Lombok Barat Terapkan Belajar dari Rumah

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral