Verification: 27a3a887773ff714

MPII Beri Wawasan Islam Moderat untuk Santri

  • Bagikan
Sabolah
MPII Beri Wawasan Islam Moderat untuk Santri

Kota Bima, LF | Majelis Pemuda Islam Indonesia (MPII) DPC Kota Bima melahirkan gagasan baru dalam hal menyelenggarakan Dialog Interaktif dengan tema “ISLAM MODERAT”.

Dalam hal ini ketua DPC MPII Kota Bima sahabat Muhammad Erwinsyah bersuara ” atas sering terjadinya perpecahan antar agama sehingga menimbulkan konflik kemanusiaan yang sampai saat sekarang ini susah untuk di redamkan” ungkapnya, Jum’at (14/11).

BANK NTB Syariah

“Sehingga DPC MPII Kota Bima menyelenggarakan Dialog ini bertujuan untuk meminimalisir segala polemik-polemik yang terjadi dalam tatanan kemanusiaan”, tambahnya.

Dan adapun tujuan lain yang disampaikan oleh Erwinsyah mengatakan kegiatan yang diselenggarakan untuk membuka persepektif kaum muda memahami Islam Moderat.

 “DPC MPII Kota Bima yaitu untuk membuka perspektif regenerasi muda untuk bagaimana bisa memahami dan mengenal lebih dalam lagi mengenai agama, wabil khusus  ISLAM MODERAT karna pemuda adalah masa depan bangsa dan harus di rawat dan diberikan asupan nutrisi yang bersifat positif.” Tambah Mantan Ketua Cabang PMII Kota Bima.

Turut hadir juga dari GP Ansor Kota Bima, GP Ansor Kab. Bima, PC. PMII  Bima dan santri Darul Umil Wallamal. (LF.1)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Desa Jakem Menuju Kampung Sehat, Pemerintah dan Masyarakat Bahu Membahu.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral