Verification: 27a3a887773ff714

Maulid oleh NU NTB Dirangkaian dengan Sejumlah Agenda

  • Bagikan
Sabolah
Maulid oleh NU NTB Dirangkaian dengan Sejumlah Agenda


MATARAM
| Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Pengurus  Wilayah Nahdlatul Ulama  (PWNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan sejumlah acara di antaranya Gelar Senin, Bazaar Buku, Ngupi Maiq Gati selama  tiga hari berturut-turut sejak 13-15 November 2020.

secara teknis gelar seni, Bazaar Buku dan Ngupi Maiq Gati di urus oleh Prodi Sendratasik UNU NTB bersama Lesbumi NU NTB. dan sebelumnya juga telah di lakukan aneka kegiatan oleh banom dan lembaga yang ada di lingkup NU wilayah Nusa Tenggara Barat.
Ahad (15/11)  pagi Maulid dengan tema ”momentum napak tilas gerakan islam kultur di Nusa Tenggara Barat”   sebagai puncak agenda tersebut di hadiri langsung  Jajaran Syuriah dan Tanfidziyah di antaranya Rais Syuriah PWNU NTB,  TGH. Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin, Katib PWNU NTB TGH. TGH. Adil Fadli, Ketua Tanfidziyah PWNU NTB Prof. TGH. Masnun Tahir, Sekretaris PWNU NTB H.Lalu Aksar Ansori. 
selain itu juga ratusan  kader serta unsur Piminan Banom dan Lembaga NU Nusa Tenggara Barat tanpak antusias mengikut agenda penting bagi umat islam tersebut.
Ketua PWNU NTB Prof. TGH. Masnun Tahir dalam sambutanya menyampaikan bahwa Maulid tahun ini semua banom dan lembaga menyemarak dengan berbagai macem agenda di antaranya LAZIZNU NTB telah menggelar Khitanan gratis 1000 anak kurang mampu selama kurun waktu bulan maulid di bibeberapa titik. 
para banom dan lembaga NU NTB juga telah melakukan maulid sesui dengan kemampaun dan kreasi masing-masing. selain maulid juga di waktu yang samaan berlangsung proses pengecoran untuk lantai tiga Kantor PWNU NTB.
Maulid ini dimeriahkan dengan antraksi Pager Nusa   NU NTB dan Vocalis Binaan RMI NU NTB Saudari ASMAYANTI.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  50 Desa Wisata Lakukan Aksi Bersih-bersih
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral