Mahasiswa KKN unizar kelompok 2 sukses membantu pencegahan COVID-19

Mahasiswa KKN unizar kelompok 2 sukses membantu pencegahan COVID-19

MATARAM| Ditengah situasi pandemi, mahasiswa KKN unizar  terjun dan menunjukan kepedulian serta perhatian terhadap masyarakat dengan cara memberikan support kepada masyarakat. Bekerja sama dengan panitia masjid turide timur mahasiswa KKN kelompok 2 melakukan santunan kepada anak yatim dan membagikan sembako kepada masyarakat(01/09).

Turunnya mahasiswa KKN Unizar ini bertujuan memberikan dukungan secara langsung kepada masyarakat Di kelurahan turida timur kec sandubaya kota mataram sesuai dengan tema KKN “supporting pemahaman masyarakat terhadap covid-19”.

Titi Tantri selaku Ketua Kelompok 2 dalam agenda KKN ini menjelaskan bahwa agenda ini tidak terlepas dari program pokok yang diberikan oleh kampus.

“Agenda ini tentu berjalan sesuai dengan program pokok yang telah diberikan oleh kampus seperti, pembagian masker kepada masyarakat, menyediakan tempat cuci tangan, membagikan sembako, bakti sosial dan lain sebagainya. Tentunya hal itu sesuai dengan protokol pemerintah.”,. Kata Tantri dalam pernyataan tertulisnya

Lebih lanjut Tantri menyampaikan bahwa KKN kelompok 2 juga memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan sembako kepada lansia.

pada kegiatan ini turut hadir Rektor Unizar dan ikut serta dalam melakukan kegiatan ini. Beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas terlaksananya kegiatan ini, yang telah digegas oleh mahasiswa KKN Unizar kelompok 2, Beliau juga ikut serta dalam kegiatan ini. 

Pada akhir penyampaian nya Titi tantri selaku ketua kelompok KKN kelompok 2 sangat berterima kasih kepada kepala lingkungan setempat yang telah  mensupport kegiatan tersebut.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada kepala lingkungan setempat serta seluruh pihak terkait yang mendukung kegiatan tersebut, selanjutnya saya berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh KKN kelompok 2 bisa memberikan manfaat yang berdampak besar bagi masyarakat dan berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.”,.tutupnya.

www.lombokfokus.com
Subscribe for notification
Exit mobile version