Verification: 27a3a887773ff714

Mahasiswa Ekonomi Berikan Bukti Nyata Dalam Mengembangkan Desa Wisata.

  • Bagikan
Sabolah
Mahasiswa Ekonomi Berikan Bukti Nyata Dalam Mengembangkan Desa Wisata.
Lombok Tengah, LombokFokus.com – Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Ekonomi Prodi Pendidikan Ekonomi memberikan bukti bukan janji dalam mengembangkan Desa Wisata dilingkungan Mas-Mas Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah. (12/02/19) 
Dalam sambutan Ketua Panitia Alfin Septian Kudus menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung satu minggu sudah mencapai target 80℅. ” dia laksanakan baik itu dibilang pendidikan maupun mengembangkan desa wisata, itu hanya berjalan dalam waktu satu minggu hanya berjalan 80%.” ujarnya Alfin.
Program yang dijalankan di desa Mas-Mas , itu seperti melaksanakan pendidikan formal di sekolah dasar dan dan menembangkan desa wisata program ini jga sangat disuport oleh semua dosen yang hususnya diprogram Studi Pendidikan Ekonomi. 
Acara penutupan dihadiri oleh salah seorang dosen ekonomi sekaligus pembina Himpunan Mahasiswa Prgram Study Pendidikan Ekonomi bapak Pahrudin M. Pd dalam menyampaikan pidatonya. ” Desa ini sangat berpotensi untuk dikembangkan dibidang parawisata untuk membantu program Gubernur NTB, untuk meningkatkan potensi wisata diwilayah NTB ini” ujarnya Pahrudin.
“Untuk memaksimalkan potensi wisata didesa ini dosen ekonomi di acara yg dilaksanakan selanjutnya akan melepas mahasiswa lagi didesa ini tujuannya untuk memaksimalkan program yang dilaksanakan agar maksimal” Tambah Pahrudin
(Fz) 
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Taupik Hidayat : Saya Siap Melanjutkan Kepemimpinan Zamroni Aziz Memimpin GP Ansor NTB
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral