Verification: 27a3a887773ff714

Loezawa Tourist Information Center Didirikan Untuk Permudah Para Tourist

  • Bagikan
Sabolah
Loezawa Tourist Information Center Didirikan Untuk Permudah Para Tourist

Lombok Barat, (Lombok Fokus)- Sekotong Lembar merupakan dua kecamatan yang ada di kabupaten Lombok Barat. Jika berkunjung kesana, kita akan menemukan berbagai macam tempat menarik dan memanjakan mata.

Kecamatan Lembar ada Pantai Cemara dengan sejuta keindahan, apalagi ketika jalan-jalan sekotong. Berbagai macam pilihan destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

BANK NTB Syariah

Apalagi jika kita berkunjung ke Kecamatan Sekotong, Gili Nanggu, Sudak dan Kedis merupakan destinasi wisata favorit kebanyakan orang. Namun masih banyak lagi tempat wisata yang belum banyak orang tau.

Buwun Mas Hills merupakan bukit yang sangat indah terletak di Desa Buwun Mas, Ada pantai Nambung Desa Buwunmas bukan hanya sekadar pantai biasa dengan hamparan ombak dan pasir putihnya saja. Tapi, Pantai cantik ini juga memperlihatkan pesona keindahannya lewat Air Terjun Asin Tanjung Jagog.

Hal itulah yang membuat Loezawa Abdul Majid tergerak hatinya memprosikan Hastag #SekotongMendunia dan #LembarMenggoda.

Loezawa Dikediamannya tepat di Dusun Lemer Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong membentuk sebuah Tourism Information Center dengan nama ” Loezawa Tourist Information Center”.

Ia dirikan untuk mempromosikan keindahan alam yang ada serta mempermudah para pengunjung mendapatkan informasi melalui media Tourist Information Center.

Loezawa Tourist Information Center Didirikan Untuk Permudah Para Tourist

“Loezawa Tourist Information Center ini bermaksud untuk memberikan informasi terkait dengan destinasi wisata dan memudahkan tentunya bagi para wisatawan untuk berlibur.” Ungkap Loezawa.

Ia menceritakan bahwa selama ini ia aktif dimedia sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram mempromosikan pariwisata

“Loezawa Tourist Information Center ini untuk kecamatan Lembar sekotong khususnya dan NTB serta Indonesia pada umumnya demi kemajuan pariwisata” tuturnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Sandiaga Uno: Pacoa Jara, Magnet Pariwisata NTB yang Mendunia
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral