Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Legislator Cantik Sari Yuliati Cek Kondisi Yatim Piatu 3 Bersaudara di Batukliang

Sabolah
Legislator Cantik Sari Yuliati Cek Kondisi Yatim Piatu 3 Bersaudara di Batukliang


LOTENG 
| Anggota DPR RI, Sari Yuliati Kunjungi Yatim Piatu 3 bersaudara  yang hidup mandiri di Desa Barabali Kecamatan Batukliang.

Kakak paling tua merupakan tulang punggung keluarga, harus membagi waktu bersekolah demi menghidupi dan menyekolahkan adik-adiknya.
Kunjungan Sari Yuliati untuk melihat kondisi anak yatim ini disambut hangat oleh Rizki, Andre, dan Yulia Citra pada selasa, (4/8/19) kemarin.
Kondisi mereka membuat perempuan legislator ini ingin membawa dan menyekolahkan mereka dijakarta hingga ke perguruan tinggi. Mendengar ajakan dari Sari Yuliati, mereka pun menangis.
Ibu Sari Berharap anak- anak itu harus sekolah hingga mimpinya terwujud.
”anak-anak ini harus terus bersekolah dan tidak boleh berhenti, Mimpi merka tetap kita dukung dan mendampingi merka untuk menggapainya” ungkap DPR RI yang rajin turun ke konstituennya.
Dalam Kunjungan Legislator GOLKAR ini disambut oleh Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi, Ketua KTI BATUKLIANG Abdul Fattah
Ali Junaidi selaku kades Barabali Menyampaikan terima kasih kepada Aktivis Perempuan dari organisasi AMPG ini atas kepeduliannya terhadap anak itu.
“terimkasih atas perhatian dan kepedulian sari yuliati kepada anak anak yatim piatu salah satunya anak yatim kami di Wilayah Barabali” terangnya.
Ali Junaidi pun akan siap terus memantau perkembangan dari adik adik yatim piatu ini karna ini adalah generasi bangsa yang harus dijaga dan dibimbing.
Informasi yang berhasil Lombok Fokus himpun, setiap bulannya anak yatim piatu  tiga bersaudara ini diberikan uang bulanan dan sekolah oleh Sari Yuliati.
www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Program Pemasangan 200 Ribu Lampu PJUTS Akan Segera Dilaksanakan di Loteng
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification