Verification: 27a3a887773ff714

Ketua Tim Wasrik Irjen TNI AD Di NTB Kunjungi Korban Gempa Dan Berikan Bantuan Sembako Korban Gempa

  • Bagikan
Sabolah
Ketua Tim Wasrik Irjen TNI AD Di NTB Kunjungi Korban Gempa Dan Berikan Bantuan Sembako Korban Gempa

Lombok Utara – Perwakilan Inspektorat Jenderal TNI AD (Irjenad) Kolonel Kolonel Inf Fajar Budiman didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak gempa di Dusun Teluk Nare Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Minggu (23/6).

Pada kesempatan yang baik tersebut mengatakan pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian satuan Irjen TNI AD kepada saudara-saudara kita terdampak gempa. “Insya Alloh semoga bermanfaat,” ucap Danrem.

BANK NTB Syariah

Terkait dengan proses percepatan rehab rekon, lanjut pria kelahiran Jakarta tersebut, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa dengan mendatangkan ribuan personel yang memiliki kualifikasi khusus dibidang konstruksi bangunan sehingga dapat mempercepat proses pembangunan rumah yang rusak akibat gempa baik ringan, sedang maupun rusak berat.

Menurutnya, hingga saat ini, rumah rusak yang sudah dibangun sekitar 116 ribu rumah dari target 210 ribu hingga Agustus mendatang. “Kami berharap juga peran serta masyarakat korban gempa untuk membantu pembangunan rumahnya sehingga prosesnya lebih cepat dari target,” tutup Danrem.

Seusai memberikan sambutan, perwakilan Irjen TNI AD Kolonel Inf Fajar Budiman memberikan sembako kepada perwakilan warga Dusun Teluk Nare bersama Danrem 162/WB dan Pasi Korem. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan proses rehab rekon di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Belajar Akidah Akhlak Dalam Membentuk Karakter Generasi Alfa
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral