Verification: 27a3a887773ff714

Ketua PWNU NTB Ajak Masyarakat Optimis Atas Ujian Wabah

  • Bagikan
Ketua PWNU NTB Ajak Masyarakat Optimis Atas Ujian Wabah
Sabolah

MATARAM, LOMBOK FOKUS – Semakin hari kasus covid-19 dengan beragam varian terus meningkat, dan pemerintah terus berusaha dengan maksimal untuk memutus peyebarannya. Update pada 12 Juli 2021 dikutip dari laman instagram resmi Kementerian Kesehatan RI bahwa kasus positif 2.567.630 dengan angka kesembuhan yang luar biasa yakni 2.119.478. Artinya bahwa kita harus tetap optimis dalam menghadapi wabah ini dengan terus patuh terhadap anjuran pemerintah dengan menggunakan protokol kesehatan.

Prof. TGH Masnun Tahir selaku Ketua PWNU menyampaikan mari kita terus bangun sikap dan fikiran yang optimis guna meningkatkan imunitas dalam tubuh kita, dan terus kita bersama ikhtiarkan pemutusan penularan covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, membawa handsanitizer, tidak berkerumunan, dan berdoa agar kita terlindungi dari segala penyakit. (13/07/2021)

BANK NTB Syariah

“Kita semua harus tetap optimis dalam menghadapi masa pandemi saat ini. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam memutuskan penularan covid-19 dengan mengikuti anjurannya dan komitmen dengan protokol kesehatan!” himbau Ketua PWNU NTB.

Ia juga menambahkan disaat kondisi seperti ini sikap, dan fikiran optimislah yang mampu menjadikan diri kita tetap tegar, serta tidak hentinya kita terus memohon perlindungan kepada Allah swt, Tuhan Maha Esa agar kita dijauhkan, serta wabah ini lekas berakhir. Laa Yukallifullahunafsan Illa Wus’aha… Allah tidak akan menguji hambanya melebihi kesanggupannya. Artinya kita sudah sangat sanggup, dan diyakinkan oleh Allah swt bahwa kita mampu survive, serta optimis dalam menjalankan kehidupan meskipun di era pandemi saat ini.

“Allah swt sangat percaya kepada kita bahwa kita mampu untuk menghadapi wabah covid-19 ini. Kita tidak mungkin diuji melebihi kemampuan kita! Kita harus tetap optimis, jaga kesehatan kita, terus komitmen menggunakan protokol kesehatan, dan berdoa kepada Nya. Hal demikianlah yang menjadi perisai penolong di tengah kesusahan pandemi ini!” Imbuh Guru Nun sapaan akrabnya.

READ  Pemerintah Datangkan 14 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac

“Ikuti juga program vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah. Vaksinasi itu gratis untuk masyarakat Indonesia, dan itu merupakan ikhtiar lahiriyah pemerintah untuk melindungi warga masyarakatnya.” tutupnya.

Mari kita terus optimis, optimis, dan optimis. Kita kuat, dan kita bisa secara bersama-sama untuk memutus penularan wabah covid-19 ini. Jangan sekali-sekali pesimis! Iman kuat, imun juga kuat. Optimis, optimis, kita tetap optimis. Dan mari kita bantu pemerintah menyelesaikan ujian ini dengan patuh atas himbauannya, serta patuh terhadap protokol kesehatan.

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral