Verification: 27a3a887773ff714

Ketua PKC PMII Bali Nusra : Kita Revolusi Corona Ini

  • Bagikan
Ketua PKC PMII Bali Nusra : Kita Revolusi Corona Ini
Sabolah

Mataram, Lombok Fokus – Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim mengajak OKP Cipayung Plus dan Mahasiswa Revolusi Corona, hal itu disampikan saat pembukaan Vaksinasi Presisi Kemerdekaan Goes To Campus di Universitas Negeri Mataram (UIN Mataram).

Aziz Menyinggung, di bulan kemerdekaan seharusnya mengibarkan semangat kemerdekaan bukan mengibarkan bendera putih sebagai tanda mengalah

BANK NTB Syariah

“Momentum Bulan  kemerdekaan ini maka semangat kita harus seperti semangat kemerdekaan tahun 45 sashabat-sahabat, karena  350 kita dijajah masih bisa dilawan dengan pedang dan do’a oleh kepercayaan pendahulu dan pahlawan kira. Kita baru kena musibah bencana seluruh dunia  2 tahun kena korona sudah kita kibarkan bendera putih dimana, harusnya semangat kemrdekaan ini harus kita kibarkan,” Tegasnya saat orasi didepan Ribuan Mahasiswa UIN Mataram. (05/07/21)

Ia mengajak semua element untuk bergandengantangan meakukan revolusi corona.

“ Kita harus revolusi corona, kita harus lawan korona ini ke akar-akarnya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan Vaksinasi ini diinisiasi oleh Presisi Merdeka harus kita dukung, harus didorong, karena Negara saat ada wabah ini harus bergandengan tanga, berkolaborasi dengan semua element, bukan hanya mahasiswa tapi seluruh masyarakat,” Teriaknya sperti Orasi Soekarno membakar semangat mahasiswa yang hadir.

Pria yang dikenal Bagonk ini menyindir para aktivis yang suka teriak Tolak PPKM, tetapi ia mengajak semua element untuk memberikan masukdan dan rekomendasi ke pemerintah bagimana mengatsi pandemi demi kepentingan rakyat.

“Kita apresiasi langkah pemerintah untuk melawan Covid-19 ini. Kalau misalkan pak presiden mengatakan PPKM sudah menjerid, Apa solusi kita sebagai agen perubahan jika PPKM kita tolak. Apa usulan dan rekomendasi kepada pemerintah sebagai agen perubahan,” Tuturnya

Diakhir sambutannya, ia mengatakan agar para aktivis dan mahasiswa melakukan pengawalan terkait anggaran dan kebijakan.

READ  Akhdiansyah : Berpolitik Sebagai Jalan Kebaikan Melakukan Perubahan

“ tidak hanya saat vaksinasi tapi terus kita mengawal vaksinasi bahkan mengawal anggaran dan kebijakan yang dikeluarkan bukan hanya PPKM dan PSBB, Jika Saya jadi Presdien saya akan Lockdown tetapi saya akan maksimalkanseluruh desa-desa dan kekampung-kampung untuk vaksinasi dan baksos sahabat-sahabat” Pungkasnya. (red)

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral