Verification: 27a3a887773ff714

Kecimol Kena Razia PPKM

  • Bagikan
Kecimol Kena Razia PPKM
Sabolah

LOMBOK BARAT, LOMBOK FOKUS -Sebuah group musik Kecimol terkena razia PPKM di Lombok Barat, Tim Opsnal Polsek Lingsar bersama Unit Reskrim dan Danposramail Lingsar tidak henti-hentinya melaksanakan pengecekan rutin terhadap kegiatan masyarakat, dalam rangka penerapan PPKM darurat di wilayah hukum Polsek Lingsar, Minggu (18/7) pada pukul 16.30 Wita. Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lingsar, Iptu Ketut Artana, S.H., yang didampingi oleh Kepala Desa setempat.

Ketut Artana di TKP langsung menghentikan Truk Angkut Alat Musik berwarna biru, yang bermuatan alat-alat musik kecimol yang akan digunakan dalam acara hajatan Nyongkolan di Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Dan ia tidak sungkan-sungkan meminta supir truk dengan tegas untuk memutar balik kendaraannya, jika tidak maka terpaksa akan dilakukan upaya hukum. (18/7)

BANK NTB Syariah

“Hajatan biasa, silahkan bisa dilakukan tetapi sementara di manapun baik itu di Pulau Lombok atau Sumbawa sesuai dengan Surat Edaran Gubernur dan Bupati, penerapan PPKM tetap harus berjalan,” pinta Kapolsek kepada supir Truk.

Imbauan tidak bosan-bosannya disampaikan Ketut Artana kepada masyarakat dengan tegas dan humanis agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di tengah masa Pandemi sekarang ini.

“Mudah-mudahan masa Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali melaksanakan aktivitas pekerjaan seperti biasa,” harapan Kapolsek Lingsar yang disampaikan di depan masyarakat.

Facebook

READ  Bupati Lombok Utara Harapkan Pilkades 2021 Kondusif
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral