google-site-verification=mNbK5priajcJNdqSMFETfr0zURnqarSSZmu1zHiHDpU Verification: 27a3a887773ff714

Karman Ajak Warga Mataram Pilih Jokowi-Amin

  • Bagikan
Sabolah
Karman Ajak Warga Mataram Pilih Jokowi-Amin

Mataram, – Caleg DPR-RI dapil NTB II dari Partai Perindo, Karman menghadiri acara makan nasi lindung bersama Teman Bang Karman dan Reliji Kota Mataram. (18/3)

Pria yang Akrab di sapa Bang Karman mengatakan bahwa Jokowi sudah membangun Indonesia, sudah sepantasnya masyarakat berterima kasih kepada Jokowi.

Iklan PUPR Lotara

” Jokowi sudah membangun Indonesia, kita harus berteriak kasih kepadanya. Cara mudah berterima kasih dengan memberikan kepercayaan membangun bangsa dua periode.” Ungkap Karman

Dihadapan Warga Pagutan, Karman mengajak warga untuk memiliki Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April nanti.

” Siap Dukung Jokowi.? Kalo Siap Teriak Jokowi Menang” Teriak Karman saat dialog bersama warga dan relawan.

Puluhan pemuda dan Ibu-ibu yang datang dari delegasi Kecamatan yang ada dikota Mataram menyambut baik arahan Bang Karman.

Lebih lanjutnya lagi Karman menjelaskan Prestasi yang telah diraih oleh Jokowi. “Banyak prestasi bapak Jokowi, nanti kalian baca di pamflet yang dibagikan. Jika ada yang mau ditanyakan lagi langsung datang ke Posko Reliji NTB.” Ungkap Karman Putra Asli Patemon Mataram yang saat ini Mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI melalui partai Perindo.
(Dk)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  7 Penjudi kampung diringkus polres Lombok Timur
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral