Verification: 27a3a887773ff714

Kabid Paud Dikbud Lobar Kunjungan ke Sekotong

  • Bagikan
Sabolah
Kabid Paud Dikbud Lobar Kunjungan ke Sekotong

Sekotong-Lombok Fokus-Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dikbud Kabupaten Lombok Barat berkunjung ke Yayasan Al-Ikhlas NW Madak Belek Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.Selasa 16 Juli 2019.

Dalam Kunjungannya Kepala Bidang Paud, Rosdiana mengatakan pendirian Lembaga paud sudah mulai terlihat banyak. “Bukan hanya di Kota tapi di plosok desa jugak sudah banyak yang mendirikan Paud, ini yang kita akan terus dorong,”ucapnya.
Rosdiana juga menyampaiakan “Dari usia nol sampai enam Tahun Kita sudah mulai mengawasi Dan memberikan bimbingan, karena anak di  usia dini adalah sangat baik untuk di beri ruang belajar yang baik,salah satunya  yakni paud. karena di usia mereka Juga di sebut dengan Golden Age (Usia Emas), jadi apapun yang Kita beri akan cepat di tangkap,”kata Bu Kabid.

BANK NTB Syariah

Adapun dalam sambutannya, Ketua KKM MI  Kecamatan Sekotong, Sadli,SPd,mengatakan bahwa pendirian paud di Yayasan  Al-Ikhlas bertujuan supaya berkesinambungan antara lembaga yang sudah ada, yakni Madrasah Ibtidaiyah(MI).Sehingga kedepannyan, setiap  anak yang sudah masuk Paud mampu beradaftasi langsung dengan teman-temannya.(zul).

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Fajar Merah di Jadwalkan Tampil di Mataram.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral