Verification: 27a3a887773ff714

IPNU-IPPNU KLU Gelar Makesta Perdana

  • Bagikan
Sabolah
IPNU-IPPNU KLU Gelar Makesta Perdana

LOMBOK UTARA – LOMBOK FOKUS | Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Utara menggelar Masa Kesetiaan Anggota Baru (Makesta)  perdana dengan mengundang seluruh perwakilan pondok pesantren NU yang ada di Lombok Utara.

Kegiatan Makesta ini digelar di Pondok Pesantren  Al Hikmah Pemenang Barat, Jumat, (27/9/2019).

BANK NTB Syariah

Ketua Panitia Makesta perdana Zul Paedi Zain mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda perdana IPNU yang ada di KLU. gagasan ini dipersiapkan jauh-jauh hari yang lalu namun alhamdulillah bisa terlaksana malam ini.

Ketua IPNU KLU Iwan Suyadi menyampaikan bahwa, kegiatan Makesta merupakan pintu masuk dari IPNU, tidak lain tidak bukan tujuannya untuk membentuk kader-kader muda nu di masa depan.

“Alhamdulillah kader hari ini akan menjadi benih-benih NU masa depan, lebih-lebih NU di KLU,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua IPNU NTB Pauzan Basri menyatakan, Makesta adalah pintu masuk sebagai kader IPNU, dia berharap bahwa peserta yang Makesta hari ini bisa melaksanakan Makesta-makesta berikutnya.

“Saya berharap yang menjadi peserta hari ini menjadi paniti di Makesta di pondok masing-masing. Dan saya minta IPNU KLU untuk terus bergerak membesarkan IPNU dan NU di KLU, lebih-lebih pasca gempa,” terangnya.

Kegiatan Makesta IPNU-IPPNU Lombok Utara kali ini dihadiri oleh Ketua PCNU KLU Ust. M. Sai, Ketua DPRD KLU sekaligus Ketua GP Ansor KLU Nasrudin,  Ketua BAANAR KLU, Mantan Bupati KLU H. Djohan Sjamsu, Ust Baharudin, Pimpinan Yayasan Assaidiniyah Penjalin Ust Miftah, KPU KLU Nizamudin dan Kardi beserta anggota dan kader IPNU-IPPNU yang ada di KLU, Kota mataram dan Lombok Tengah.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  NU Didorong Ambil Peran Dalam Segala Lini.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral