Verification: 27a3a887773ff714

HUT Bhayangkara ke 73, Kodim Bima Ikut Berpastisipasi Donor Darah

  • Bagikan
Sabolah
HUT Bhayangkara ke 73, Kodim Bima Ikut Berpastisipasi Donor Darah

Bima – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bima Kabupaten menyelenggarakan kegiatan donor yang diikuti anggota Polres dan Kodim 1608/Bima di Mapolres Kabupaten, Senin (17/6).
Dandim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim Bima tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.
Selain itu, sambung Dandim, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.
“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Dandim.
Dandim berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringkan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Even Jamnas IMI Menuai Dukungan dari Berbagai Kalangan
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral