Verification: 27a3a887773ff714

Hukum Keseimbangan

  • Bagikan
Sabolah
Hukum Keseimbangan

Menghitung 24 Hari Menuju 17 April 2019 tentu  semua hal  bisa terjadi atas garis takdirnya .

◼Yg bekerja keras akan menuai hasil baiknya sesuai dengan kemampuan dan keyakinan yg ia lakukan.

BANK NTB Syariah

◼Yang rajin bekerja dng apa adanya akan memperoleh syafaat sebatas yang mampu ia lakukan .

◼Yang kurang  bekerja giat tapi berharap lebih dari yang ia lakukan, ia hanya hanya akan menjadi platonis atas keindahan harapan yg tidak nyata .

◼Yang giat bekerja dng mempertaruhkan semua yg ia miliki , maka ia akan menuai semua hal yg ia inginkan sepadan dengan perjuangan yg telah dilakukan .

◼Yang lebih besar menyandarkan pada  omongan yg telah diucapkan , maka balasan yg ia terimapun sebatas wacana  , takkan pernah bisa meraih harapan yg berkepastian .

 Begitulah Seni Politik selalu menakar setiap  probabilitas dan  energi kinetik politik  yang telah ia keluarkan dlm bentuk nyata ataupun virtual .

Semua ada ukuran dan takaran sesuai kapasitas dan kemampuan yg telah dikeluarkan .

Mengharapkan keajaiban dlm politik tidak akan pernah ada. Nothing !. Semua dihitung seberapa besar resources yg ia keluarkan,  makin banyak resources yg tak nyata yg ia keluarkan, makin kecil harapan yang bisa ditunaikan yg berkepastian   . Pun demikian sebaliknya .

Begitulah hukum alam selalu adil dalam berbagi dan  menentukan pilihan atas takdir  berbagai harapan yg bisa diwujudkan ataupun sebatas ilusi.

Penulis:  Didu (Direktur Mi6)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Bupati Lombok Utara Semangati Peserta Harlah Pancasila dengan Memandu Mars Pancasila
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral