Verification: 27a3a887773ff714

HMJ Pariwisata Syariah UIN Mataram Siap Menjadi Pionir Kemajuan Pariwisata NTB

  • Bagikan
Sabolah
HMJ Pariwisata Syariah UIN Mataram Siap Menjadi Pionir Kemajuan Pariwisata NTB
Mataram, lombokfokus.com – Melihat begitu pesatnya perkembangan pariwisata di Lombok – Nusa Tenggara Barat. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pariwisata Syariah, Fakutas Ekonomi & Bisnis Islam, UIN Mataram Selenggarakan Workshop Pariwisata Berkelanjutan, Bertempat di gedung putih Islamic Center Mataram. Rabu, 24/07/2019.
Panitia acara workshop mengusung tema “Penelitian Pariwisata”.
“Karena konsep dasar pariwisata itu sendiri tidak terlepas dari penelitian pariwisata, itulah alasan kami mengusung tema tersebut” Ungkap Nia Setiawati (Ketua Panitia)
Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pariwisata Sayariah menggaet NGO Sustainable Tourism untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut.
” Jurusan kita ini adalah pariwisata syariah dan kita masih butuh gemblengan dari luar, salah satunya dengan mengundang NGO Sustainable Tourism sebagai pemateri dalam acara Workshop ini ” Ungkap Irawan (Ketua HMJ).
“Potret pariwisata di NTB harus ada tanggapan dari mahasiswa. Karena mahasiswa pariwisata syariah UIN Mataram kan besok akan menghasilkan skripsi. Karena begini, dunia kepariwisataan tidak akan pernah hancur, itu faktor gaya hidup masyarakat. Sebagai mahasiswa harus terus meneliti kegiatan pariwisata karena kajian penelitian ialah cara untuk mengkritik dan mengembangkan pariwisata” Papar Dr.H.amir azis (Dekan FEBI).
“Keterlibatan mahasiswa sangat penting sebagi pioner untuk mendukung program-program pemerintah, dan kami berharap setelah kegiatan ini mahasiswa membentuk tim peneliti untuk kemajuan dunia pariwisata maupun daerah” Pungkas Idham Khalid (NGO Sustainable Tourism).

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Harapan Inaq Zohriyah Guru Ngaji di Musholla Ashabul Yamin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral