Verification: 27a3a887773ff714

HMI-PMII Kolaborasi Bangun Yayasan Nurul Bayan

  • Bagikan
HMI-PMII Kolaborasi Bangun Yayasan Nurul Bayan
Sabolah

Lombok Tengah, – Kisah inspiratif dari dua aktivis muda HMI-PMII yang berkolaborasi membangun Yayasan Nurul Bayan Lombok, namanya Ustadz Saeful Hadi (HMI) dan Lalu Panji Ardiansyah (PMII).

Peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Nurul Bayan Lombok dihadiri Bupati Lombok Tengah dan Kapolres Lombok Tengah.

BANK NTB Syariah

Ketua yayasan Nurul Bayan Lombok, Saiful Hadi, S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Loteng yang telah hadir ditengah tengah kesibukan untuk menyempatkan diri unruk hadir salam giat peletakan batu pertama yayasan nurul bayan lombok. Sehingga masyarakat Desa Batunyala mendoakan semiga pemimpin dilombok tengah diberikan kesehatan, serta tetap dimudahkan seluruh aktifitas kepemerintahan di Lombom Tengah. Dalam rangka kegiatan peletakan batu pertama ini kita mampu secara tanggung jwab bersama untuk kemajuan pembangunan.

Lanjut Sekretaris Yayasan Nurul Bayan Lombok, Lalu Panji Ardiansyah, S.IP dalam rangka pembangunan ini kami sudah jauh hari selalu berdiskusi dan soan kepada para orang tua dan guru yang dimuliakan, serta tokoh masyarakat untuk niatan dan meminta restu doa agar pembangunan ini bisa diberikan kemudahan dan kelancaran. Sehingga ini akan menjadi ranah akses sillaturahmi dan mencerak laboratorium insan cita sosial , pendidikan, budaya, dan kebangsaan yang berkelanjutan.

Dalam sambutanya Bupati Lombok Tengah Bapak H.Lalu Pathul Bahri, S.IP menyampaikan bahwa membangun hal yang bersifat baik dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang bersaing di kancah Nasional, maka akan memberikan produktiftas yang aktif kerarah postif. Sehingga dari hal yang menunjang aspek sosial, pendidikan dan pemberdayaan disetiap lingkaran dusun, desa, kecamatan, dan kabupaten adalah bukti green desain bahwa kita kuat secara pondasi yang dimana di gambarkan dalam slogan bangsa Indonesia didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Bupati yang di kenal humanis juga sampaikan Lombok Tengah mempunyai Kawasan khusus Mandalika yang sangat super prioritas akan menjadi tantangan utama bagi warga Lombok Tengah.

READ  Mantan Sekretaris Cabang PMII Mataram Dipukul Orang Tidak Dikenal

Dalam hal ini saya dan seluruh elemen masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan pembangunan Yayasan Nurul Bayan Lombok untuk terus melebarkan sayap dalam membangun, serta spirit kemanusiaan akan tetap menjadi tanggung jawab kita bersama dalam dunia sosial dan pendidikan yang terus mengakar dan berkembang.

Lanjut Kapolres Lombok Tengah, Bapak AKBP Herry Cahyono, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan dalam hal ini, kami dari Kepolisian Kabupaten Lombok Tengah juga berharap agar setelah di bangun nantinya Yayasan Nurul Bayan Lombok tersebut harus benar-benar dirawat dan banyak jamaah dan kegiatan yang memberikan hal yang solutif. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Yayasan Nurul Bayan Lombok dapat menambah dampak aspek green desain kearifan Tatas Tuhu Trasna Untuk Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Lokasi acara: Dusun Tembeng Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral