Verification: 27a3a887773ff714

Hamdan Syafii Minta Kader PMII Harus Tingkatkan Proses Belajar

  • Bagikan
Sabolah
Hamdan Syafii Minta Kader PMII Harus Tingkatkan Proses Belajar

Lombok Tengah – LF | Hadir ditengah acara PMII Rayon Al-Ghazali, komisioner Bawaslu Kabupaten Sumbawa Besar membawa motivasi gerakan baru bagi anggota baru PMII rayon Al-Ghazali Komisariat  PMII UIN Mataram.

Sebagai alumni senior PMII yang terlahir dari ranah PMII Rayon Al Ghazali, Hamdan Syafii mengakui bahwa merasa bangga hadir di acara kegiatan Mapaba.

Sebagai Alumni Senior, Hamdan memberikan motivasi dihadapan puluhan anggota baru PMII, ia mengakui keberadaannya saat ini tentu proses di PMII.

“Tidak semua nasip itu sama, ada pola bagaimana mengukur tingkat kemampuan kita dengan proses belajar antar sesama sahabat,” ungkap Hamdan Sayfii saat menhadiri acara mapaba PMII Rayon Al Ghazali di Ponpes At’tammimy Berangsak, Sabtu malam (28/9/19).

Tambahnya, seni membangun komunikasi untuk meningkatkan kemampuan tentu ada pada diri kita, ada kemamuan untuk terus belajar. 

“Kita hanya mensuport dan mendukung,” pungkasnya.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  PMII dan BAWASLU LOTENG sepakat Awasi Jalannya PILKADA 2020.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral