Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Granat Nanas Gegerkan Warga Sekarbela

Granat Nanas Gegerkan Warga Sekarbela
Sabolah

Mataram – Penemuan di duga mirip Granat Nanas mengejutkan ditemukan dua pria warga Lingkungan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela. Jumat, (15/04) sekira jam 16.15 wita.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan memang benar ditemukan diduga berbentuk granat nanas di gang Edukasi Kali Brenyok RT 02 Lingunhan.Karang Pule, Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram oleh warga, ucapnya

BANK NTB Syariah

Adapun identitas warga yang menemukan yakni KI, (25) dan P (33) beralamat sama di Lingkungan Karang Pule, KelurahanKarang Pule, Kecamatan.Sekarbela Kota Mataram.

Menurut keterangan saksi KI sekitar jam 16.15 wita/Ba’da Shalat Ashar bersama warga sekitar sedang nongkrong di pinggir kali brenyok dan melihat di tengah kali ada benda di duga mirip granat nanas, tandas Ricky.

” Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada kepala Lingkungan dan Mitra Karang Pule melalui Via telpon, selanjutnya barang tersebut di angkat oleh saksi di bantu dengan linmas karang Pule dengan menggunakan alat jenis sorok ikan. Selanjutnya barang tersebut di angkat dari kali dan letakkan di pinggir kali ”

” Sedangkan saksi P mengetahui barang di duga mirip granat nanas tersebut berada di pinggir kali, saksi langsung memindahkannya lagi ketempat yang lebih aman yang tepatnya di gang Edukasi RT 02 Lingk.Karang Pule, Kel.Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram ”

Dengan adanya hal tersebut, Bhabinkamtibmas Karang Pule langsung menghubungi tim Gegana Polda NTB untuk mengecek barang tersebut, dan saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan X-Ray Tim Gegana Polda NTB, tutup Kompol Ricky.

Facebook

Sabolah
READ  Percepat Vaksinasi, RSUD NTB Bersama Kormi Fasilitasi Vaksin Masyarakat
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification