Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG
NTB, NU  

GP Ansor NTB Gelar Talk Show : “Menjaga Kondusifitas Daerah Dan Menjaga NKRI”

Sabolah
GP Ansor NTB Gelar Talk Show : “Menjaga Kondusifitas Daerah Dan Menjaga NKRI”

Mataram, (Lombok Fokus)– Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (PW GP Ansor NTB) gelar Shilaturrahmi dan Talk Show, dengan tema “Menjaga Kondusifitas Daerah Dan Menjaga NKRI”. Kegiatan ini bagian dari komitmen bersama untuk bersama-sama menjaga NKRI.
“Kami menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan cinta kami terhadap bangsa Indonesia dan juga untuk menjaga kondusifitas di daerah NTB ini tentunya dengan kebersamaan kita,” kata H. Zamroni Aziz, Ketua PW GP Ansor NTB, pada acara Talk Show tersebut di Mataram, Kamis (1/8/2019).
Menurut Zamroni, GP Ansor NTB akan terus mengambil bagian dalam menjaga dan merawat rasa kebersamaan yang telah lama terjalin dengan baik bersama seluruh elemen masyarakat, terutama di daerah NTB.
Kepala Bakesbangpoldagri NTB, HL. Syafi’i mewakili Gubernur mengapresiasi kegiatan yang diinisasi PW GP Ansor NTB itu. Menurutnya, kehadiran GP Ansor di NTB sangat bernilai positif, apalagi selama ini GP Ansor turut aktif dalam pembangunan dan kemajuan daerah.
“Alhamdulillah pada saat ini kita bisa bershilaturrahmi dengan penuh rasa kebangsaan. Pak Gubernur sangat bangga dengan kegiatan yang dilaksanan oleh GP Ansor NTB ini,” ucap Kepala Bakesbangpoldagri NTB itu.
Rasa aman saat ini, lanjut Kepala Bakesbangpoldagri NTB, harus diutamakan dan dijaga bersama. Dengan adanya survey yang dilaksanakan oleh lembaga dunia, bahwa tingkat kepercayaan publik di dunia untuk NKRI mengalahkan negara Swis.
Selain itu ia juga meminta GP Ansor NTB harus ikut terlibat dalam peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) masyarakat di NTB. “Ansor harus mengambil peran-peran untuk berkontribusi dalam berbagai hal,” imbuhnya.
Menyinggung soal penanganan pasca gempabumi yang melanda NTB setahun yang lalu, Kepala Bakesbangpoldagri NTB mengungkapkan, bahwa 70 persen rumah-rumah telah direkonstruksi dan dibangun kembali.
“Untuk pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Pemprov sudah banyak peningkatan, bahkan sudah diresmikan untuk digunakan,” ujarnya.
Sementara dalam Talk Show tersebut, sebagai nara sumber Ketua MUI NTB KH. Saiful Muslim, Ketua FKUB NTB H. Syahdan Ilyas, Kapolda NTB diwakili oleh Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto dan Ketua PP GP Ansor Saleh Ramli. Sedangkan moderator Talk Show Irpan Suriadiata.
GP Ansor NTB Gelar Talk Show : “Menjaga Kondusifitas Daerah Dan Menjaga NKRI”
Silaurrahmi dan Talk Show tersebut dilaksanakan bersama para tokoh lintas agama, budayawan, pemuda, pemerintah daerah, serta OKP-OKP se NTB, di salah satu Hotel di Mataram, dan dibuka oleh Kepala Bakesbangpoldagri NTB Drs. HL. Syafi’i mewakili Gubernur NTB.
Hadir di acara tersebut Kakanwil Kemenag NTB H. Nasarudin, Ketua MUI NTN KH. Saiful Muslim, Ketua FKUB NTB H. Syahdan Ilyas, Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto, Ketua PP GP Ansor Saleh Ramli, Ketua PW GP Ansor H. Zamroni Aziz, serta para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa, serta OKP-OKP se NTB. (mn-05)
www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Sita Barang Bukti Sebanyak 31 Tanpa Berita Acara, LOIS Anggap Resnarkoba Melanggar Hukum
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification