Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

GMNU yakin Jokowi-Ma’ruf menang telak di NTB.

Sabolah

GMNU yakin Jokowi-Ma'ruf menang telak di NTB.
Lombok Tengah, LombokFokus.Com – Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Nusa Tenggara Barat angkat bicara tentang Kerja yang dilakukan  Relawan Jokowi-Ma’ruf di NTB,  Bahaidin Ahmad menilai bahwa dengan bersatunya Ormas-ormas besar yang ada di NTB bisa meraup suara.
“Melihat kerja-kerja relawan & partai pengusung yang makin solid serta derasnya arus dukungan ke pasangan 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dari tokoh-tokoh yaitu para tuan guru & ormas-ormas besar di NTB seperti NW Pancor, NW Anjani, Yatofa serta NU. Pergerakan arah dukungan itu yang membuat pilihan masyarakat NTB semakin mengerucut ke pasangan Jokowi-Ma’ruf, membuat kami yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang telak di NTB, Insya Allah akan menang dengan angka 70%.” Ungkap Bahaidin.
Lebih lanjutnya lagi,  kedatangan Kiayi Ma’ruf ke Lombok dinilai sebagai indikator kesuksesan relawan dalam mengkampanyekan pasangan Presiden dan wakil presiden nomor urut satu.
” Apalagi setelah kedatangan KH. Ma’ruf Amin kampanye di NTB, dengan melihat ramainya massa disetiap titik beliau hadir serta dengan karakter masyarakat NTB yang terkenal religius yang selalu takzim & taat pada ulama maka makin jelas Insya Allah masyarakat NTB akan pilih Capres – Cawapres yang ada ulamanya. Itu juga alasan kami yakin bahkan kami sangat yakin pasangan 01 Insya Allah menang telak dengan angka 70% di NTB. ” Tambahnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Caleg Muda Ini Ingatkan, Indonesia Hari ini Krisis Generasi Muda Pertanian
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification