Verification: 27a3a887773ff714

Gerinda Keluarkan Surat Rekomendasi untuk Pathul-Nursiah.

  • Bagikan
Sabolah
Gerinda Keluarkan Surat Rekomendasi untuk Pathul-Nursiah.

LOTENG,  LOMBOK FOKUS| Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda akhirnya keluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon Bupati Lombok Tengah Pathul dan calon Wakil Bupati Lombok Tengah Nursiah.

Surat yang dikeluarkan pada tanggal 13 Juli 2020 dengan Nomor : 07-697/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tertuang dukungan untuk Pathul dan Nursiah. Dalam surat tersebut juga DPC Gerindra Lombok Tengah diinstruksikan untuk koordinasi dengan calon yang diusung serta diminta untuk melakukan koordinasi dalam rangka pemenangan.

BANK NTB Syariah

Pathul Bahri bersyukur atas dikeluarkan surat rekomendasi DPP Partai Gerinda.

” Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, saya sudah terima rekomendasi, terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Ketum Prabowo Subianto, Bapak Sekjen H.Ahmad Muzani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai bapak H. Bambang Kristiono, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dan jajarannya, semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Ketua Desk dan Anggota Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah dan semua pihak yang telah membantu sehingga proses ini berjalan sesuai harapan kita semua,” ungkap Pathul Bahri di kediamannya, Jum’at (17/7/20) dilansir dari kanal Nurani Rakyat.

Sesuai perintah DPP maka dalam waktu dekat ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah akan segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus baik pengurus DPC hingga pengurus Ranting dalam rangka pemenangan pasangan calon ini.

“Kami akan kumpulkan seluruh pengurus termasuk Anggota dewan untuk rapat konsolidasi terkait pemenangan paket Maiq Meres itu,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah partai Gerindra L. Amrillah mengatakan dengan telah keluarnya rekomendasi tersebut, maka tugas utama desk Pilkada sudah selesai.

“Tugas utama kami mulai dari proses penerimaan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sampai keluarnya rekomendasi sudah selesai,” ungkapnya.

READ  Staf Ahli Menko Polhukam Ajak Kanim Mataram Perkuat Fungsi Pengawasan Keimigrasian

Desk Pilkada partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya besarnya terutama kepada bakal calon yang sudah mempercayakan Partai Gerindra untuk mendaftar kan diri menjadi calon Kepala daerah. “Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Buntaran, H.L.Putria, Muhanan, Habib Ziadi, Ferdy Elmansyah dan Pathul Bahri yang telah mendaftar melalui partai Gerindra” jelasnya

Terkait dengan partai pengusung lain yang sedang ditunggu, Juru Bicara Pathul masih merahasiakannya. Bahaidin atau Obok mengungkapkan akan ada Koalisi Besar di Pathul-Nursiah.

“Kita masih rahasiakan dulu arik, insya Allah koalisi besar,” ungkap Obok melalui pesan singkat Whatsapp.

www.lombokfokus.com

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral