Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Generasi Muda NU Siap Kawal Kepemimpinan Kanwil Kemenag NTB yang Baru

Sabolah
Generasi Muda NU Siap Kawal Kepemimpinan Kanwil Kemenag NTB yang Baru

MATARAM | Generasi muda Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat siap mengawal kepemimpinan Kepala Kanwil Kemenag NTB yang baru dibawah komando KH Zaidi Abdad hingga berakhir kepemimpinannya.

“Kita kawal kepemimpinan beliau (Kiai Zaidi Abdad) sampai kapanpun, dan sampai berakhir jabatannya dengan baik dan tentram,” kata Suaeb Qury tokoh muda NU NTB yang juga Ketua LTNNU NTB kepada media ini di Mataram usai pelantikan Kanwil Kemenag NTB melalui virtual daring bersama beberapa pejabat se indonesia, Jumat (10/7/2020).

BANK NTB Syariah

Suaeb yakin dibawah kepemimpinan Pak Kiai hari ini Kanwil Kemenag NTB akan kembali baik dan marwah Kemenag akan kembali sebagaimana visi misi Kementerian Agama.

“Beliau sangat pas memimpin Kanwil Kemenag NTB, beliau juga sosok Kiai dan saat ini berada pada posisi wakil Rais Suriyah PWNU NTB,” ungkap Suaeb Qury pria murah senyum dan sering ngelucu ini. 

Sudah saatnya dikembalikan marwah Kemenag NTB untuk periode berikutnya dibawah kepemimpinan beliau.

“Kita ketahui isu tidak baik soal Kanwil sudah bukan jadi rahasia umum, melainkan sudah diketahui semua pihak soal coreng buruk Kanwil Kemenag NTB sebelumnya. Sehingga sosok pak Zaidi sangat mumpuni untuk mengembalikan marwah para leluhur melalui Kemenag NTB,” tegas Suaeb.

Senada disampaikan Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri bahwa, Kanwil Kemenag NTB hari ini diyakini akan menjadi corong dan dakwah kebaikan bagi masyarakat di NTB dibawah KH Zaidi Abdad.

“Beliau sosok ulama dan panutan kita di NTB, insyaAllah Kanwil Kemenag NTB akan bersinar kembali seperti jargonnya,” ujar Pauzan.

Sebagaimana diharapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia Fahrul Rozi dalam sambutannya dalam pelantikan yang dilaksanakan secara virtual daring bahwa, para Kanwil Kemenag yang terpilih adalah kader pilihan dan kader terbaik yang dimiliki oleh daerah di masing-masing daerah. Baik itu yang menjabat sebagai Kanwil, Rektor dan jabatan-jabatan lainnya.

READ  Ajak Warga Sukseskan Kampung Sehat 2, Polsek Lingsar Bagikan 1000 Masker

“Yang dilantik hari ini diharapkan menjadi corong dan mengembalikan citra baik Kementerian Agama, bahkan banyak yang kontak-kontak saya soal pilihan saya, tapi saya percaya bahwa yang dilantik hari ini adalah kader-kader terbaik tokoh-tokoh di daerahnya masing-masing,” tegasnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification