Verification: 27a3a887773ff714

Gagasan Iskandar Untuk Kecamatan Sekarbela

  • Bagikan
Sabolah
Gagasan Iskandar Untuk Kecamatan Sekarbela

Mataram, LombokFokus.Com – Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) yang harus mampu bersaing dengan produk retail modern.

Iskandar Caleg DPRD Kota Mataram Dapil Sekarbela mengatakan, Produk UMKM yang ada dikota Mataram khusunya Sekarbela harus dicarikan solusi.

BANK NTB Syariah

” Sekarbela merupakan kecamatan yang menyiapkan banyak potensi yang bisa di explore, mulai dari tahu hingga mutiara “. Katanya, Senin (4/3)

Potensi yang ada harus dikelola dengan baik, apalagi pada masa ini sedang berhadapan dengan Industri Digital.

” Pengelolaan potensi yang ada dihanya dilihat namun diberikan pembinaan serta pengawalan kepada para pelaku UMKM, para pengrajin tahu dibekali cara pengolahan Tahu menjadi krupuk sehingga bisa melalui masa ketika laku di laku dipasaran”. Tambahnya.

Lebih jelasnya lagi, Iskandar membeberkan gagasan yang ia akan telurkan di Kota Mataram khusunya Sekarbela.

” Kita akan buatkan website khusus untuk kecamatan Sekarbela, nantinya akan dikelola oleh para pemuda. Isi konten di website berupa semua produk yang ada di Sekarbela ” Terangnya.

Website Sekarbela ini nantinya akan diisi mulai dari hasil produksi tahu hingga mutiara.
” Web ini akan berisikan produk yang ada di Sekarbela. Misalkan tahu, berapa harga dan jenis kedelai yang dipakai, alamatnya dimana dan nomor kontaknya sudah jelas. Semua akan kita rangkul dan tentunya harus mendapatkan support dari para pemuda untuk sama-sama mempromosikan produk UMKM Sekarbela agar bisa tembus pasar Internasional “. Terangnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  HBK Ingin Pertanian NTB Maju, Pemda NTB Perlu Optimalkan Peran Perusda.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral