Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

FPMJ Sukses Gelar Diskusi Publik Part Satu

Sabolah
FPMJ Sukses Gelar Diskusi Publik Part Satu

Lombok Tengah, (Lombok Fokus) –  Politisi Muda Janapria (FPMJ) sukses menggelar diskusi perdananya, Sabtu, (20/07) kemarin di Balai Coffe depan Kantor Pos Janapria. Hadir dalam acara tersebut sejumlah Anggota DPRD Lombok Tengah dari berbagai Partai yaitu Tohri, S. Pdi partai Nasdem, Ahmad Rifai, S. Pdi PKS, Tgh. Sunaryawan, S. Pdi Hanura, serta tokoh pemuda lintas partai dan organisasi.

Diskusi yang diseting lepas dan kekinian berjargon “Ngopi Bareng Teh” tersebut mengangkat tema ” Peluang dan Tantangan Kepemimpinan Lombok Tengah 2020-2024 “.

BANK NTB Syariah

 Materi pertama disampaikan Pimpinan DPRD Lombok, Ahmad Ziadi, S. Ip   tentang “Potensi Sumber Daya Alam dan Kebijakan Pemerintah Daerah Untuk Kemajuan yang Lebih Baik”.

Sedangkan materi ke Dua disampaikan,
staf ahli Gubernur NTB bidang Kajian Strategi, Dedy Apriadi Zulkarnain, M. Pd yaitu ( Potensi Sumber Daya Manusia dan Pendidikan Bermutu).

Sebelum menyampaikan materi, Pria yang akrab disapa AHZ, terlebih dahulu membeeikan apresiasi kepada segenap pengurus FPMJ yang telah menginisiasi acar yang dianggapnya luarbiasa.

” Saya sangat mengapresiasi para penggagas Forum ini, terlebih engan gagasannya yang luarbiasa ini” katanya.

Lebih lanjut, AHZ juga menyampaikan harapannya terhadap keberadaan FPMJ, kedepan Forum ini jadi percontohan buat kecamatan lain.

Sedangkan pemateri kedua, Dedy AZ, mengaku sangat bangga bisa dipercaya untuk menyampaikan materi dihadapan politisi muda Janapria. ” Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, bisa berada dihadapan orang hebat di janapria, dan saya yakin orang yang tergabung di Forum ini adalah calon pemimpin masa depan” pungkasnya.

Sementara Ketua FPMJ, Suandi Kusuma Jaya, S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus yang telah rela menghibbahkan waktu dan tenagan hingga diskusi perdana berjalan sesuai harapan.
” Saya sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas partisifasi rekan-rekan, acara yang sangat kita harapkan akhirnya terlaksana jua” katanya.

READ  Perangkat Desa Tolak Alokasi "JPS Gemilang"

Lebih lanjut, Dirinya mengungkapkan, acara seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini, melainkan akan berkesenambungan.

” Insya Allah semua tokoh akan kami upayakan bisa berbagi melalui forum ini” ungkap Jaya. (Red)

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification