FKMLU Himabau Jangan Ada Ribut Saat Pelantikan Presiden

FKMLU Himabau Jangan Ada Ribut Saat Pelantikan Presiden

Lombok Utara, – LF |Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU) mendukung pelantikan presiden Jokowi – Ma’ruf yang akan berlangganan pada Minggu (20/10) di Gedung MPR RI.

Mu’tamar Hidayat selaku Ketua Umum forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU)  mengatakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Jokowi – Ma’ruf akan segera berlangsung pada hari Minggu 20 Oktober 2019 nanti, mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi – Ma’ruf.

Sabolah

Pihaknya juga mengucapkan  selamat dan berharap agar pelantikan Presiden Jokowi dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. “Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sebagai pemimpin bangsa ini. Semoga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan lancar tanpa adanya upaya dari pihak manapun yang berusaha memperkeruh suasana,” ujarnya.

Ia juga mengataka juga mengungkapkan keprihatinannya apabila ada pihak yang berusaha mengganggu pelantikan tersebut baik melalui aksi unjuk rasa anarkis maupun melalui tindakan provokatif di media sosial ataupun Yang lain.

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  DPW APKLI NTB 2020-2025 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification