Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

DPD KNPI NTB; H. Sukiman Azmy, Bupati yang Sederhana, Kaya Prestasi

DPD KNPI NTB; H. Sukiman Azmy, Bupati yang Sederhana, Kaya Prestasi
Sabolah

Kehadiran Pak Sukiman menjenguk Anaya dan Inaya kemaren, Selasa, 14 Juni di RS Soetomo Jawa Timur Pasca Operasi Kembar Siam 4 Bulan yang lalu tentu adalah bentuk perhatian yang sangat serius yang diberikan oleh Kepala Daerah (Bupati) terhadap rakyatnya, menjadi pemandangan tersendiri yang sangat luar biasa menurut saya, ungkap Taupik Hidayat (Ketua KNPI NTB) ketika melihat senyum lepas beliau melihat perkembangan kondisi Anaya dan Inaya yang semakin membaik.

Lebih jauh anak muda yang berasal dari Keruak ini menerangkan bahwa cara yang ditunjukkan oleh Pak Sukiman (Bupati Lotim) mengunjungi Anaya dan Inaya ingin memberikan kita pelajaran bahwa Pemimpin dan Rakyat itu harusnya dekat dan tanpa sekat, siapapun dia darimanapun dia, Bupati harus hadir untuk Rakyat Lombok Timur.

BANK NTB Syariah

Saya melihat setiap kebijakan yang beliau keluarkan atau ambil itu selalu “menghadirkan” sentuhan Bathin (Dengan Perasaan) sehingga kebijakan beliau terasa tepat dan pas di masyarakat. Selain itu lebih jauh Opik ( Sapaan akrab Ketua KNPI NTB) ini menjelaskan bahwa tipikal kepemimpinan seperti ini, yang menyentuh hati rakyat, bersilaturahim dengan rakyat sangat sesuai dengan kultur masyarakat Lombok Timur yang Religius.

Untuk itu saya mengajak kepada kawan kawan muda di Lombok Timur, Calon Calon Pemimpin Lotim Masa Depan untuk meneladani kepemimpinan H. Sukiman Azmy yang sederhana dalam bersikap, cepat dalam mengambil kebijakan dan tepat dalam membidik sasaran (Goal Program) untuk kemajuan masyarakat Lombok Timur.

Facebook

Sabolah
READ  Badan Perencanaan Lotara Mengucapkan Selamat HUT RI ke-76
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification