Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNTBPolitik

DPC PPP Lombok Tengah Bentuk Tim Desk Pilkada 2024

8
×

DPC PPP Lombok Tengah Bentuk Tim Desk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
 

Lombok Tengah, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Lombok Tengah gelar Rapat Koordinasi pembentukan panitia Desk Pilkada tahun 2024.

Pembentukan Desk Pilkada itu untuk mempersiapkan penjaringan bakal Calon Bupati maupun bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah untuk Pilkada 2024.

Example 300x600

“Direncanakan, pendaftaran (Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati) dimulai tanggal 1-15 untuk pengambilan formulirnya, baru tanggal 16-30 (Mei 2024) pengembaliannya,”Kata Ketua DPC PPP Lombok Tengah, H. Mayuki. Kamis, 25 April 2024.

“Selanjutnya baru kita lakukan tahapan berikutnya yaitu RAPIMCAB (Rapat Pimpinan Cabang) untuk menentukan tiga besar, itu proses-proses yang dilakukan,”tambahnya.

Mayuki menuturkan saat ini struktur Desk Pilkada PPP Lombok Tengah sudah di bentuk dan siap menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati.

“Selanjutnya, mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan untuk memperlancar pendaftaran bakal calon bupati ini,”jelasnya.

Dalam hal yang diusung, Mayuki menyebut tentu akan memprioritaskan kader jika ada yang ingin mencalonkan diri. Tapi, jelasnya, tetap mengikuti proses dan prosedur yang sama.

“Kita perlakukan sama,”katanya.

“Siapapun figur yang merasa diri mau mencalonkan diri, tidak akan bisa serta merta (tetap melalui proses pendaftaran), kedekatan apapun bentuknya, kader pun kita perlakukan sama,”tegasnya menambahkan.

Diharapkannya, kepada semua bakal calon yang ada atau mendaftar itu juga menyertakan yang akan direncanakan menjadi wakilnya.

“Supaya tidak terjadi tumpang tindih, Calon Bupatinya masuk, tapi wakilnya tidak pernah daftar,”jelasnya menambahkan.

Example 300250
READ  460 Orang Ikuti CAT PPK di Lombok Tengah
Example 120x600
Subscribe for notification