Verification: 27a3a887773ff714

Dokumentasikan Tokoh NU, LAKPESDAM PWNU NTB Gelar Workshop

  • Bagikan
Sabolah
Dokumentasikan Tokoh NU, LAKPESDAM PWNU NTB Gelar Workshop
Mataram, (Lombok Fokus)-  Menyadari kurangnya dokumen-dokumen,  buku serta literatur yang merekam persoalan profil, kiprah dan perjuangan tokoh dan kader Nahdlatul Ulama di Nusa Tenggara Barat, mendorong Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam PWNU NTB) menggelar workshop penulisan tokoh-tokoh NU di Nusa Tenggara Barat.
“Kegiatan ini sebagai upaya Lakpesdam PWNU dalam rangka menyediakan referensi dan bahan bacaan bagi warga nahdliyin untuk mengetahui orang-orang yang pernah berjasa dalam pengembangan NU dan kontribusi mereka dalam berbagai sektor kehidupan, baik dalam sekala regional di Nusa Tenggara Barat, nasional bahkan internasional” jelas penanggungjawab kegiatan Lalu Ahmad Rizkan. Disamping itu,  penulisan terhadap tokoh-tokoh NU dapat menjadi rujukan pihak luar dalam melakukan penelitian lanjutan terkait perkembangan NU di Nusa Tenggara Barat.
Kegiatan workshop penulisan tokoh NU, rencananya akan dilaksanakan tanggal 21 juni 2019. Kegiatan akan mengundang Ketua PWNU NTB dan sejumlah narasumber yang memiliki kompetisi dan keahlian mengenai sejarah perkembangan NU dan teknis penulisan.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Danrem : Momentum Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkit Kearah Yang Lebih Maju Dan Gemilang
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral