Verification: 27a3a887773ff714

Dibangunkan Sumur Bor, Masyarakat Gelar Tasyakuran

  • Bagikan
Sabolah
Dibangunkan Sumur Bor, Masyarakat Gelar Tasyakuran
Suasana Tayakuran Masyarakat Dusun Telor Jago, Desa Sekotong Tengah.


LOMBOK BARAT | Masyarakat Dusun Telor Jago Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Lombok Barat,merasa sangat gembira atas selesainya pembangunan satu unit sumor bor di dusun tersebut.
“Atas nama masyarakat Dusun Telor Jago sebagai penerima manfaat program ini,mengucapkan ribuan terima kasih,karena telah membuatkan kami sumur bor ini,”ucap Murtazam, Kadus Telor Jago, Desa Sekotong Tengah. (12/10/2020).
Menurutnya,pembangunan sumur bor tersebut mampu mengurangi beban sekitar 128 KK yang  akan terpenuhi kebutuhan air bersih akibat  terdampak kekeringan terutama pada musim kemarau. Sebab Dusun Telor Jago merupakan satu di antara 10 dusun di Desa Sekotong Tengah yang terletak di daerah perbukitan.Karena kebutuhan akan akses air bersih yang begitu penting di dusunnya,ia berharap agar kedepannya program-program seperti ini dapat berlanjut.
“Dan kami harapkan ketersediaan air bagi masyarakat menjadi atensi semua pihak,sehingga tercipta cita-cita bersama yaitu masyarakat yang sejahtera,”harapnya.
Saking senangnya di buatkan sumur bor dari dana aspirasi oleh anggota DPRD Lobar Dapil Lembar-Sekotong tersebut,masyarakat setempat menggelar acara tasyakuran bertempat di masjid yang ada di dusun ini.

“Sebagai bentuk rasa syukur kepada-Nya dan ucapan terimakasih kami atas nama masyarakat penerima manpaat program sumur bor ini,kami mengadakan acara tasyakuran (Rowah) sederhana yang dihadiri lansung oleh beliau (H.Hamdi),bersama rombongan dan Tim Kasidah Ponpes Ittihadul Bayan,”ujar H.Mujahidin,Penghulu Dusun Telor Jago.
“Pembangunan sumur Bor ini terletak si Dusun Telor Jago Desa Sekotong Tengah yang bersumber dari Dana Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Dari Praksi PKB yakni TGH.Hamdi S.Pdi pada Tahun Anggaran 2020,”terang Murtazam,Kepala Dusun Telor Jago ketika menemani H.Hamdi meninjau progres pembangunan sumur bor tersebut pada senin,05/10/2020.
Dibangunkan Sumur Bor, Masyarakat Gelar Tasyakuran
Anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Dari Praksi PKB yakni TGH.Hamdi S.Pdi (Peci Putih),saat meninjau progres pembangunan sumur bor untuk masyarakat dusun telor jago, sekotong tengah

“Semoga sumur bor yang di bangun tersebut,dapat bermanfaat dan di kelola dengan baik oleh masyarakat Dusun Telor Jago,”ucap H.Hamdi.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Do'a dan Amalan Saat Malam Lailatul Qadar
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral