Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG
Berita, NTB, OKP  

CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB Agendakan Apel Siaga, Sukseskan Acara Pra Kongres IPNU-IPPNU

CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB Agendakan Apel Siaga, Sukseskan Acara Pra Kongres IPNU-IPPNU
Sabolah

 

Mataram – Pimpinan wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Apel siaga di taman sangkareang kota Mataram hari ini 13/07/2022.

BANK NTB Syariah

Kegiatan apel tersebut diikuti oleh 400 Anggota Corp Brigade Pembangunan-Corp Pelajar Putri (CBP-KPP) IPNU-IPPNU Sepulau Lombok, yakni Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara Kota Mataram dan Lombok Timur.

 

Sebelum itu, kegiatan Apel dirangkaikan dengan kirab pelajar dimulai dari Masjid Hubbul wathan Islamic Center NTB sampai dengan Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Apel siaga ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan pengamanan dan mensukseskan agenda Kick Off/Pra Kongres IPNU ke XX dan IPPNU ke XIX yang akan di laksanakan tanggal 15-17 Juli 2022 di Hotel Lombok Raya.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Majlis Alumni IPNU dan Pembina IPNU NTB, H. Zamroni Aziz, SH. MH. (Ketua MA IPNU NTB)

Akhdiyansyah (Pembina IPNU NTB)

Samsul Hadi, S.Pd. (sekretaris MA IPNU NTB)

Fauzan Basri (Pembina IPNU NTB).

 

Dalam sambutannya Yusril Ihza Mahendra selalu Ketua Pimpinan Wilayah IPNU NTB menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada peserta dan khususnya kepada Dewan Koordinator Daerah (DKW) CBP-KPP IPNU-IPPNU NTB yang telah melaksanakan agenda ini dengan lancar, dia juga berharap dengan kegiatan bisa membangkitkan semangat bagi kader-kader IPNU-IPPNU se-NTB.

 

Sementara itu Samsul Hadi sekretaris MA IPNU NTB juga menyampaikan apresiasi kepada PW IPPNU NTB yang telah merancang dan melaksanakan acara apel siaga ini dengan baik, dan dia juga berpesan kegiatan seperti tidak hanya dilaksanakan kali ini saja, tetapi juga dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, sebagai pompa penyemangat bagi kader-kader IPNU-IPPNU se-NTB tentu dengan tema yang berbeda-beda.

READ  Konferwil IPNU NTB Uang Pendaftaran Sampai Lima Juta

 

Akhdiyansyah SH. Selaku pembina IPNU NTB juga menyampaikan harapan bagaimana IPNU-IPPNU ke depan lebih baik lagi di priode kali ini, karena kegiatan Apel ini pertama dilaksanakan oleh PW IPNU-IPPNU selama ini.

Menurutnya ini bagian dari khidmat kita kepada NU melalui IPNU-IPPNU, tidak ada yang kita harapkan dalam pengabdian ini selain Rida Allah dan keberkahan dari para ulama Nahdlatul Ulama, pungkasnya.

 

Ketua Majlis Alumni IPNU NTB H. Zamroni Aziz, SH. MH. Dalam sambutan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PW IPNU-IPPNU NTB, telah menghadirkan ratusan Pelajar NU sepulau Lombok di tengahkota Mataram. Beliau juga berharap ke depan IPNU-IPPNU menjadi tolak ukur kemajuan pelajar di Nusa Tenggara Barat, dan keberadaan IPNU-IPPNU harus mampu mewarnai semua elemen dan terus melakukan pengabdian baik di masyarakat maupun di lingkungan sekitar.

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification