Verification: 27a3a887773ff714

Camat Sekotong Harapkan MTQ Ajang Cari Bibit.

  • Bagikan
Sabolah
Camat Sekotong Harapkan MTQ Ajang Cari Bibit.
Lombok Barat, (Lombok Fokus)- Camat Sekotong,Lalu Pardita Utama,SE mengharapkan agar kegiatan MTQ di tingkat Desa Sekotong Tengah bisa menghasilkan generasi generasi yang Qur’ani.
Hal tersebut di sampaikan oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sekotong,Nurajin,BA saat menyampaikan sambutan mewakili Camat Sekotong pada pembukaan MTQ di Desa Sekotong Tengah.Senin (01/07).
“Kita semua berharap agar dengan adanya kegiatan MTQ ini,bisa melahirkan bibit yang memahami,mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an,”Ungkapnya di hadapan para pengunjung MTQ.
Lebih jauh,kasi Pemerintahan juga menyampaikan salam Camat Sekotong yang tidak sempat hadir di acara tersebut.
“Pak camat titip salam kepada kita semua,beliau tidak bisa hadir malam ini,karena ada hal lain yang tidak bisa beliau tinggalkan,”kata Nurajin.
Pembukaan MTQ ke 3 Tingkat Desa Sekotong Tengah berlangsung meriah.Kemeriahan tersebut tampak dari membanjirnya warga yang datang menyaksikan jalannya acara pembukaan.
Acara di mulai dengan pembacaan kalam ilahi,laporan ketua panitia,sambutan camat sekotong serta acara pembukaan yang di tandai dengan pemukulan gendang beleq,serta di tutup dengan doa.
Hadir dalam acara tersebut adalah camat sekotong,Ketua LPTQ Kec.Sekotong,BPD,Kadus,dewan hakam dan para undangan lainnya.
Untuk acara hiburan,panitia mendatangkan grup hadrah yang di tampilkan oleh para santri Ponpes Zainul Hafizin,Aik Ampat Kelurahan Dasan Geres,Gerung Lombok Barat.
.(sid).
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Kabid Humas Polda NTB Pastikan Data FPI yang Tersebar di Sosial Media dan Medol “Hoaks"
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral