Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Bupati Lombok Utara Harapkan Pilkades 2021 Kondusif

1
×

Bupati Lombok Utara Harapkan Pilkades 2021 Kondusif

Sebarkan artikel ini
 

Lombok Utara – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Damai dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021 bertempat di Aula Polres Lombok Utara (7/12). Hadir pula Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Pabung Dandim 1606 Mataram Mayor Ibnu Haban, Kepala Dinas DP2KBPMD yang juga Ketua Panitia Pilkades Drs. Rusdianto, Pabung Dandim 1606 Mayor Ibnu Haban, Camat se Lombok Utara, serta seluruh Calon Kepala Desa dan undangan lainnya.

 

Example 300x600

Pada tahun ini terdapat 13 desa yang akan melakukan pemilihan serentak yang diikuti oleh 46 orang calon.

 

Dalam sambutannya Bupati Djohan menyampaikan bahwa Pemilihan kepala desa di KLU diharapkan bisa berlangsung aman, apapun hasilnya dikemudian hari nantinya itulah yang terbaik dan bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.

 

“Pesan saya untuk para pasangan calon menjelang hari pemilihan nanti, hendaklah berkampanye dengan cara yang sehat dan damai serta kondusif,” imbuhnya.

 

Sementara itu Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta menyampaikan kegiatan Deklarasi damai merupakan bagian tahapan yang harus dilalui pasangan calon dengan tujuan untuk menyatakan diri dalam melakukan proses pelaksanaan pilkades berjalan dengan aman, sportif, transparan dan tidak diwarnai dengan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan masalah dimasyarakat.

 

Acara juga dirangkaikan dengan pembacaan Deklarasi Damai para calon kepala desa yang dipandu oleh Ketua Panitia Pilkades Lombok Utara Drs. Rusdianto serta dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Damai oleh semua bakal calon kepala desa.(ric)

Example 300250
READ  Di Hadapan Presiden, PLN Paparkan Konsep Transisi Energi Menuju COP28 Pada Acara Puncak Festival LIKE 2023
Example 120x600
Subscribe for notification