Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

BKPRMI Lombok Barat Gelar Acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke – XI

3
×

BKPRMI Lombok Barat Gelar Acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke – XI

Sebarkan artikel ini
 

Lombok Barat, – Badan Komunikasi Pemu Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Lombok Barat ( BKPRMI Lombok Barat ) Menggelar acara Festival Anak Soleh Indonesia ke – XI di Pondok Pesantren Al-Aziziyah Gunung Sari. Sabtu 28 Agustus 2021.

Acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) yang ke – XI tersebut merupakan agenda yang ke XI secara nasional dan di Kabupaten Lombok Barat itu merupakan acara yang ke 2 yang telah dilaksanakan. dalam acara tersebut di ikuti oleh 17 lembaga TPQ di Lombok Barat dan terdiri dari 135 peserta dengan 15 mata lomba yang di lombakan dari tingkat TKA, TPA dan TKIA. acara FASI yang ke XI tersebut dilaksanankan satu hari dari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore WIB.

Example 300x600

Acara FASI yang ke – XI tingkat Nasional dan yang ke II Tingkat Kabupaten tersebut semata-mata bertujuan untuk Syiar Dakwah Islam sekaligus seleksi menghasilkan peserta terbaik yang berasal dari Kabupaten Lombok Barak agar dapat mewakili ke tingkat Provinsi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD BKPRMI Lombok Barat (Abdul Muttalib, SH.) mengatakan “Acara Festival Anak Soleh Indonesia ini diharapkan mampu menghasilkan peserta terbaik dari Lombok Barat untuk berlaga di tingkat Provinsi nantinya”.

Selain itu Ketua Umum DPD BKPRMI Lombok Barat Abdul Muttalib juga menyampaikan harapannya agar struktur pengurus DPD BKPRMI Lombok Barat segera di SK kan dan dilantik. “Walau kami DPD BKPRMI Lombok Barat belum di Lantik, tetapi telah mampu melaksanakan acara besar dan bergengsi ini di Kabupaten Lombok Barat. Ungkapnya.

Dalam acara FASI yang ke – XI tersebut turut di hadiri oleh unsur pemerintah Kabupaten Lombok Barat, dalam hal ini Bupati Lombok yang di wakili oleh kepala BAPENDA Lobar dan DPW BKPRMI Provinsi NTB yang juga turut memberikan sambutan.

READ  Sekolah Perempuan Tangguh, Wanita Harus Berani Berbicara

DPW BKPRMI Provinsi Nusa Tenggara Barat menyampaikan harapannya agara acara FASI yang ke – XI ini bisa berjalan dengan lancar sampai acara selesai. “saya berharap agar acara ini bisa berjalan dengan lancar, kemudian anak-anak yang terpilih di kontestasi FASI ini bisa mewakili di tingkat Provinsi dan secara umum bisa menyabet juara umum di tingkat Nasional” Ungkapnya.

Selain itu Bupati Lombok Barat yang di wakili oleh Kepala BAPENDA Kabupaten Lombok Barat sekaligus membuka acara tersebut turut memberikan apresiasi dengan dua jempol atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa itu dan memberikan apresiasi pula kepada segenap pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI) yang ke – XI secara Nasional dan yang ke II di Kabupaten Lombok Barat. ” Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan satu kata yang dapat saya sampaikan dari sambutan-sambutan tadi adalah kata luar biasa dan bangga” sambungnya.

Example 300250
Example 120x600
Subscribe for notification