Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Berqurban Merawat Persatuan, PPP NTB Bagikan Ribuan Paket Daging Qurban

Berqurban Merawat Persatuan, PPP NTB Bagikan Ribuan Paket Daging Qurban
Sabolah

 

Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat ( DPW PPP NTB ) memotong 5 ekor hewan Qurban serta dagingnya di bagikan kepada masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan pemotongan hewan Qurban tersebut di pusatkan di Kantor SPW PPP NTB Jalan Majapahit no 60 Mataram, Senin (11/07/2022).

BANK NTB Syariah

 

Pemotongan hewan Qurban tersebut disaksikan oleh pengurus wilayah PPP NTB beserta masyarakat setempat yang ada di Kota Mataram.

 

Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri mengatakan bahwa, pemotongan hewan Qurban bagi PPP sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

 

“ Alhamdulillah PPP setiap tahunnya selalu hadir untuk masyarakat di Nusa Tenggara Barat,” ungkap Moh Akri yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini.

 

Sementara itu, Ketua DPW PPP NTB H Muzihir mengungkapkan bahwa, PPP NTB sudah menjadikan pemotongan hewan Qurban setiap tahunnya menjadi kebiasaan yang harus terus di lestarikan. Tahun lalu PPP NTB melakukan hal yang sama.

 

“Alhamdulillah PPP NTB tahun ini selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan melalui pemotongan hewan Qurban,” terang H Muzihir yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB.

 

Momentum hari raya Qurban kali ini tambah Ketua DPW PPP NTB ini, dijadikan sebagai momentum berbagi kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Meskipun secara kelembagaan PPP selai hadir bagi masyarakat luas dan yang membutuhkan.

 

“ Ini bentuk kecintaan kami kepada masyarakat, sebagai partai politik Islam, sudah sepatutnya dan sepantasnya untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas yang ada di NTB, hari ini kita bagikan ribuan paket daging” urainya.

 

Tidak hanya momentum berbagi lanjutnya, Qurban juga dijadikan sebagai media introspeksi diri dan mengukur kadar keikhlasan sebagai hamba. Dengan ini PPP selalu memberikan solusi kongkrit bagi masyarakat.

READ  Chris Parangan : Zaman Now Tak Ada Lagi Kosong Satu Kosong Dua

 

“ Semoga kegiatan Qurban ini kami tetap bisa istiqomah, dan terus bisa hadir memberikan manfaat bagi masyarakat. InsyaAllah Idul Adha tahun depan kita akan Qurban lebih banyak lagi,” pungkas H Muzihir.

 

Penerima manfaat daging hewan Qurban DPW PPP NTB asal Punie Kota Mataram Bapak Zar mengucapkan ras terima kasihnya kepada PPP. Dia menganggap selama ini PPP selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

“ Saya bersyukur sekali, PPP saja yang selalu hadir dan memberikan manfaat untuk kami. Tahun lalu kami merasakan, alhamdulillah tahun juga selalu diingat oleh PPP. Semoga PPP semakin Jaya dan menang di Indonesia dan khususnya di NTB,” ucap Zar salah satu penerima manfaat daging Qurban di Kota Mataram.

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification