Verification: 27a3a887773ff714

Berikan Himbauan Serta Antisipasi Pencegahan Penularan Virus Corona, Kodim 1620/loteng Bersinergi bersama Aparat Terkait

  • Bagikan
Sabolah
Berikan Himbauan Serta Antisipasi Pencegahan Penularan Virus Corona, Kodim 1620/loteng Bersinergi bersama Aparat Terkait

LOMBOK TENGAH | Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19, Koramil dibawah jajaran Kodim 1620/Loteng memberikan himbauan serta antisipasi pencegahan penularan virus Corona diseluruh wilayah Kabupaten Lombok tengah sabtu,(21/3/2020).

Koramil jajaran Kodim 1620/Loteng bersinergi bersama jajaran polsek dan Pemda setempat, memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat, baik itu ditempat keramaian seperti pasar pasar teradisional maupun diseluruh wilayah Lombok Tengah khususnya.

BANK NTB Syariah

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” ungkap Dandim Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol yang sampaikan oleh Para danramil jajaran kodim loteng tersebut saat memberikan himbauan pada warga.

Dandim juga menyampaikan, agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga, Serta membiasakan pola hidup bersih dan makanan higines.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi serta gunakan Masker untuk kewaspadaan” tambahnya.
Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.
“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas terdekat,” pungkasnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Patroli Sekala Besar Dilakukan Polres Lombok Barat
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral