Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

BEM UNW Gandeng BNN NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba

BEM UNW Gandeng BNN NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba
Sabolah

 

Mataram – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Wathan (UNW) Mataram gelar program Ruang Edukasi Gandeng BNN PPROVINSI NTB Dan DIKES PROVINSI, Bertajuk Empowering and safe Young generation for Sustainable Education. Sabtu, 23 Juli 2022 di Desa Sengigi.

BANK NTB Syariah

 

Ketua panitia kegiatan, Maaulina Junia Maharani menyampaikan Ucapan terimakasi sebesar besarnya kepada semua elemen yang membantu mensukseskn kegiatan ini, ia juga menyampaikan harapannya semoga dengan hadirnya program ini bisa meminimalisir penyebaran serta penyalahgunaan dari obat-obatan terlarang.

 

“Semoga dengan hadirnya program ini bisa meminimalisir penyebaran serta penyalahgunaan dari obat obat terlarang”katanya

 

Sekjend BEM UNW Mataram, Ahmad Zamroni dalam sambutannya yang menekankan bahwa program ini terlaksana karena BEM UNW memiliki rasa kepedulian yang sangat mendalam terhadap keadaan bangsa yang darurat Narkoba.

 

“Daerah kita di NTB bisa kita katakan sedang dalam keadaan darurat Narkoba, dengan bertambahnya kasus pengedaran dan penyalah gunaan Dari tahun ke tahun.”jelasnya.

 

Ia juga menyampaikan bahwasannya kegiatan ini juga merupakan bentuk ikhtiar bersama untuk bagaimana mempersiapkan serta menyekamatkan generasi bangsa, sehingga bagimana supaya selogan indonesia emas 2045 bisa kita wujudkan dengan tentram dan damai tanpa harus di gerogoti oleh narkotika.

 

Zamroni juga menyampaikan, BEM UNW mataram akan selalu siap menjadi mitra kerja seluruh elemen pemerintahan dalam melakukan pembinaan pembinaan terhadap pemuda dan masyarakat terkhusunya dalam pemberantasan penyebaran narkotika ini, semoga kolaborasi ini tetap bisa berlanjut katanya.

 

 

Kepala Desa Senggigi mastur menyampaikan terimakasi yg sebesar besarnya atas dipilihnya desa senggigi sebagai lokasi kegiatan yg snagat luar biasa ini, ia berharap kepada BEM UNW Mataram untuk tetap bisa bekerja sama dalam program program pembinaan yg lain ungkapnya.

READ  Sekda Rasa Pilkada, Pansel Jangan Kendor

 

“Generasi zaman sekarang harus tetap dibina dan kita lindungi, terutama Yang ada di desa Senggigi, apalagi bisa membantu kita mencari mahasiswa yang mau mendapatkan beasiswa dibidang IT harapnya.”Harapnya

 

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh staf Khusus wakil rektor III Dr. Rabiatul Adawiyah, M. Pd. dengan berpesan bahwa pertemuan antara BEM UNW Mataram dengan BNN dan Dinas Kesehatan provinsi NTB tidak berhenti sampai disini, harus ada tindak lanjut dari program ini, ke depannya, semoga selalu ada program yang selaras yang bisa kerja samakan, bukan hanya dengan BNN dan Dinas kesehatan saja usahakan supaya semua dinas di ajak untuk bisa kolaborasi pesannya.

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification