Verification: 27a3a887773ff714

BDRG Jadi Wanita Inspiratif

  • Bagikan
Sabolah
BDRG Jadi Wanita Inspiratif

Mataram, Lombok Fokus- Baiq Diyah Ratu Ganefi masuk dalam nominasi ” Sepuluh Perempuan Inspiratif ” dalam acara Ownbeat Arts Festival Lombok Bepayasan yang diselenggarakan di Taman Budaya Nusa Tenggara Barat. 09/02/19

Senator Jilbab Orange ini tidak hanya dikenal menjadi Dewan Perwakilan Daerah namun juga dikenal sebagai owner Galeri Ratu Emas.
Menurut Baiq Diyah bahwa penganugrahan menjadi Wanita Inspiratif ini merupakan hal yang luar biasa. “Ya ini hal yang luar biasa untuk perempuan. Mungkin banyak permpuan inspiratif kita di NTB misalkan para pejuang sampah atau ibu ibu di pasar itu juga jadi inafiratis kita. Kerena Kita tau bahwa para pejuang tidak terlihat tetapi dia ada” Ungkap Diyah yang akrab dipanggil Senator Jilbab Orange.

BANK NTB Syariah
BDRG Jadi Wanita Inspiratif
Para perempuan Inspiratif saat berpoto bersama dalam acara Ownbeat Art Festival. 09/02

Lebih lanjutnya lagi ia berharap yang bisa dihadirkan menjadi perempuan Inspiratif yaitu para perempuan pejuang, “Mudah-mudahan tahun berikutnya bisa menghadirkan para pejuang yang betul-betul para pejuang yang bisa menginspirasi kita.” Tambahnya.

Baiq Diyah juga berpesan kepada para generasi milenial agar tidak terfokus pada satu hal namun mencoba banyak hal dalam mencari bakat. “Saya kan berangkat ir dari penjahit dan pembuat baju. Kemudian saya masuk politik itu hal yang luar biasa. Saya berpresan kepada generasi muda khusunya pada saat ini, bahwa kita jangan terfokus pada satu hal yang kita inginkan tetapi kita harus mencoba untuk bagaimana aspirasi dan kegiatan harus kita ikuti Nantinya akan terseleksi.” Pesan Baiq Diyah saat diwawancara.
(Dk)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  KPU Lotim Dianggap "Sepelekan" Pendistribusian Logistik Pemilu
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral