Verification: 27a3a887773ff714

Bayi Perempuan Dibuang Diteras Rumah Warga

  • Bagikan
Sabolah
Bayi Perempuan Dibuang Diteras Rumah Warga

Warga Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (5/10) pukul 06.00 wita digegerkan oleh penemuan bayi baru lahir di teras rumah warga Desa setempat. Bayi berjenis perempuan yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu ditemukan dalam keadaan sehat dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Teratak untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Batukliang Utara, IPTU Komang Ranoka yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi malang tak berdosa itu.

BANK NTB Syariah

“Iya benar, bayi itu ditemukan dalam keadaan sehat dan diperkirakan lahir secara normal,” ujar IPTU Ranoka.

Dijelaskan, bayi tak berdosa yang diduga hasil hubungan diluar nikah itu ditemukan pertama kali oleh Ibu Habibah (48) di depan rumahnya saat dirinya keluar dan melihat benda yang dibungkus oleh kain diteras rumahnya. Kemudian saksi mengecek isi bungkusan itu dan betapa kagetnya teryata isi bungkusan itu adalah bayi.

“Atas kejadian itu saksi memanggil warga di sekitar rumahnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, dengan adanya informasi penemuan bayi itu, pihaknya langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti serta mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Pelaku pembuangan bayi itu masih diselidiki,” pungkasnya “ade.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Danrem 162/WB Bersama Bupati KLU Serahkan Kunci RTG Secara Simbolis
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral